HETANEWS.COM

Belajar Pole Dance, Dewi Perssik Kesakitan Badannya Ditekuk Sana-sini

Pedangdut sekaligus aktris kondang Indonesia, Dewi Perssik, rela menahan dan menikmati rasa sakit saat kembali belajar pole dance. Foto: © Instagram

Hetanews.com - Pedangdut sekaligus aktris kondang Indonesia, Dewi Perssik, rela menahan dan menikmati rasa sakit saat kembali belajar pole dance.  Dewi Perssik mengunggah dua buah video di akun Instagram pribadinya @dewiperssikreal, yang menunjukkan bahwa ia kembali belajar pole dance.

Dalam video tersebut nampak tubuh sang pedangdut harus di tekuk di beberapa bagian oleh sang pelatih yakni Vicky Burki dan Mamethoo Elnino agar berada di pose yang tepat dan membuat tubuhnya lebih lentur lagi.

Sontak bantuan yang dilakukan oleh sang pelatih sempat membuat Dewi Perssik menunjukkan gesture kesakitan. Namun rasa sakitnya terbayarkan karena berhasil melakukan pole dance dengan sempurna.

“Belajar lagi.. awal memang gak mudah, tapi aku menikmati proses ini, banyak yang tanya untuk apa olahraga ini, yang pasti biar sehat dan lebih lentur lagi,” tutur pelantun lagu berjudul Mimpi Manis tersebut.

“Selain itu juga mencegah osteoporosis buat kita yang semakin nambah usianya pst. Trimakasih bu guru @vickyburkiballet dan pak guru @mamethoo@indonesiapoledance” tambahnya.

Rasa sakit dari gerakan pole dance yang ditunjukkan oleh Dewi Perssik ternyata turut membuat sahabat dan para netizen ikut ngilu dibuatnya, dengan memberikan komentar diunggahan tersebut.

“Kuuu tak sanggup” @graciaz14 “Aduh auto sakit pinggang tahap dewa” @kuzairieh “Sakit tuh aduh kok saya yang ngilu iya” @iwen_toko_indo_makmur “Melihat ini saya merasakan ngilu di bagian jahitan bekas operasi secar” @cucu.mahdiah “Kok aku yang ngilu yaa” @nova_andar

Latihan pole dance sendiri juga memiliki sederet manfaat bagi tubuh, diantaranya ialah meningkatkan kekuatan, fleksibilitas tubuh, kesehatan jantung serta menurunkan berat badan, mengurangi setres dan kecemasan dan lain-lain.

Sumber: indosport.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan