HETANEWS.COM

Lakalantas Di Gunung Maligas, Satu Orang Bermotor Tewas, Pengemudi Truk Melarikan Diri

tampak kendaraan yang dikendarai korban rusak parah dan ringsek (foto/dani)

Simalungun, hetanews.com - Satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion BK 4061 X AJ nama MARSUADI MAS PRANATA (26thn), warga Huta Setia Tawar barat Nagori Maligas Bayu Kec Hutabayu Raja kab Simalungun,meninggal dunia di TKP pasca tabrak lari yang dilakukan oleh pengemudi truk di jalan provinsi Nagori Maligas Bayu pada Rabu (21/10/2020) pukul 22.30 wib.

Diduga kecelakaan bermula dari ulah pengemudi truk yang mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati.

Korban Marsuadi diketahui meninggal di tempat.

Polisi saat melakukan olah TKP (foto/dani)

Selain korban tewas, kerugian materil diperkirakan mencapai 5 juta.

Diketahui truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah perdaangan menuju kota Pematangsiantar, pengemudi yang tidak mampu mengendalikan kendaraannya kemudian menabrak sepeda motor korban dari belakang dan langsung melarikan diri.

Pihak kepolisian saat medapat laporan langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang tak bertanggungjawab tersebut.

Penulis: dani. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan