Siantar, Hetanews.com – Pisang krispy yang disukai masyarakat adalah yang harganya murah/terjangkau dan tentu saja rasanya lezat. Begitu pula dengan usaha pisang crispy kita yang bertempat di Jalan Gereja, Pematangsiantar.

Desi, salah satu owner dari pisang crispy kita menyampaikan sejak kapan mereka memulai usaha tersebut.

“Usaha pisang crispy ini dimulai sejak tiga minggu yang lalu, tetapi awalnya kami berjualan secara online. Dan mulai minggu lalu, kami membuka stand di Jalan Gereja, tepatnya di depan florist khalista,” jelasnya ditemui di tempat usahanya pada Kamis, (22/10).

Desi menuturkan untuk harga per porsinya hanya Rp.5000,- per porsi. Dan untuk omset ternyata sangat mengiurkan.

“Untuk omset penjualannya yaitu tergantung ramai atau tidaknya pembeli, ya Rp 100.000-Rp 250.000 per hari,” pungkasnya,

Warga Kecamatan Siantar Selatan ini memaparkan keunggulan dari pisang crispy mereka dan mengajak orang untuk membeli pisang crispy buatan mereka.

“Keunggulannya tentu saja yang pertama adalah harganya murah, karena kita tahu bahwa pasti orang melihat suatu makanan pasti dari harganya.

“Ayo buat kalian jangan lupa beli pisang krispy kita karena cita rasanya enak loh dan belum banyak yang menjualnya jadi orang pasti dibuat penasaran,” ajaknya jenaka,

Desi menyampaikan target dan harapan yang ingin dicapai melalui usaha mereka ini.

“Target yang ingin dicapai tentu saja omset penjualan semakin naik dan harapannya semoga kedepannya bisa membuka cabang baru atau stand yang baru di berbagai tempat di Pematangsiantar.

“Untuk yang ingin memesan pisang krispy kita bisa datang langsung kesini atau bisa kontak ke nomor ini 081361752249 dan bagi yang memesan minimal 3 porsi, free ongkir.” tutupnya