Jakarta, hetanews.com - Pembukaan kembali bioskop di masa pandemi dengan penerapan protokol ketat disambut baik oleh Nikita Mirzani. Ia mengatakan bahwa memang sudah seharusnya bioskop dibuka, lantaran masyarakat mulai bosan dengan sajian program televisi.

"PSBB kurang lebih udah 8 bulan, orang sudah bosan sama acara TV. Harus dikasih hal yang baru lagi biar refresh. Dengan nonton bioskop kan jadi kesenangan tersendiri, susah diungkapin. Gue juga pengin banget nonton bioskop," ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nikita Mirzani soal Bioskop Kembali Dibuka: Masyarakat Sudah Bosan sama Acara TV (1)
Nikita Mirzani saat mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, (14/10).

Terkait isu bahwa pembukaan bioskop akan menyebabkan klaster baru penyebaran virus COVID-19, Nikita tak mau ambil pusing. Ibu 3 anak ini menilai bahwa sudah saatnya kita hidup berdampingan dengan COVID-19 namun tetap dengan menjaga diri sesuai protokol kesehatan yang diterapkan.

"Kita itu memang harus berdampingan dengan COVID-19, itu harus, ya, tapi kembali ke diri masing-masing. Harus menjaga diri sendiri untuk imun dan kesehatan tubuhnya. Kalau terus dihantui sama COVID-19, gimana mau maju Indonesia. Yang ada makin bobrok, makin susah," bebernya.

Nikita Mirzani soal Bioskop Kembali Dibuka: Masyarakat Sudah Bosan sama Acara TV (2)
Petugas menandai tempat duduk untuk jarak sosial di salah satu bioskop di Jakarta, Rabu (21/10).

Sejauh ini, Nikita katanya sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Kita mawas diri aja, gue setiap dua minggu sekali swab tes. Gue selalu cek darah dan swab," tambahnya.

Lantas, apakah Nikita Mirzani setuju bila habis menonton bioskop harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari?

"Ya, gimana, isolasi kesadaran aja. Sekarang balik ke diri sendiri masing-masing, lo mau sakit enggak? kalau enggak mau, ya, jaga diri masing-masing aja," katanya.

Nikita Mirzani Bakal Ajak Teman dan Pegawainya Nonton Bioskop

Nikita Mirzani sudah punya rencana untuk pergi nonton bioskop. Apalagi dengan kesibukannya saat ini, Nikita sudah jarang sekali ke bioskop.

"Dulu sering. Gue bisa 5 film dalam sehari nonton di bioskop. Sekarang karena kesibukan syuting dan sibuk enggak jelas jadi, ya, lebih banyak di rumah. Minggu depan kayaknya gue mau nonton di bioskop," ungkapnya.

Nikita sendiri tak masalah bila harus jaga jarak saat menonton, karena memang niatnya untuk menonton. Rencananya, Nikita mau menonton film Busan 2 Peninsula.

"Gue mau aja teman dan staf gue aja. Mereka sudah kangen nonton bioskop," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com