HETANEWS.COM

Muhammadiyah Terima Draf UU Cipta Kerja Setebal 1.187 Halaman

Rapat Pengesahan UU Cipta Kerja

Jakarta, hetanews.com - Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menerima naskah UU Cipta Kerja setebal 1187 halaman dari pihak Istana. Padahal, draf final yang diserahkan DPR kepada pemerintah hanya setebal 812 halaman.

Sekretaris PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti mengaku menerima langsung dari Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno pada pertemuan Rabu (21/10).

"Tadi diserahkan langsung naskah (UU Cipta Kerja) 1.187 halaman," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (22/10).

Draf tersebut belum ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo. Namun, Abdul memastikan ada logo resmi pada halaman pertama naskah tersebut.

Dia mengaku tak tahu mengenai perbedaan halaman antara draf dari pemerintah dengan draf yang diserahkan DPR sebanyak 812 halaman. Pratikno disebut tidak memberikan penjelasan apapun mengenai perbedaan tebal halaman UU Cipta Kerja tersebut.

Namun, Muhammadiyah memastikan telah mengkaji isi UU Cipta Kerja dan memberikan catatan kepada Presiden Joko Widodo.

"Saya tidak tahu versi yang diserahkan DPR ke Pemerintah," tutupnya.

sumber: merdeka.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan