HETANEWS.COM

Perjuangan Berat Raffi Ahmad Luluhkan Nagita Slavina, Relakan Honor TV

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Grid.id

Hetanews.com - Raffi Ahmad rupanya melakukan perjuangan yang cukup berat untuk mendapatkan hati Nagita Slavina. Hal ini diungkap Soimah saat Raffi dan Nagita merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-6 di sebuah acara televisi. Diakui Soimah, Raffi Ahmad kerap mengaku kesulitan untuk mendekati Nagita Slavina.

Raffi bahkan sampai berjanji atau nazar untuk memberikan Soimah hadiah jika bisa mendapatkan hati Nagita Slavina. Dia juga merelakan honornya di TV asal Soimah mau membantunya meluluhkan hati Nagita Slavina. 

Pada 17 Oktober 2020, usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina genap berusia 6 tahun. Di momen spesial tersebut, Raffi memberikan hadiah mewah. Tidak hanya itu, presenter 33 tahun ini juga mengajak sang istri serta seluruh keluarganya berlibur ke Labuan Bajo.

Tidak hanya itu, acara Okay Boss yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga membuat episode khusus untuk merayakan hari jadi orangtua Rafathar Malik Ahmad ini. Di kesempatan itu, mereka diminta untuk melakukan kilas balik perjalanan asmara mereka.

Dari situ terungkap ada satu sosok wanita yang jadi saksi kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sosok itu adalah pelawak, Soimah yang pernah satu acara dengan Raffi. 

Dipandu Denny Cagur dan Vicky Prasetyo, Soimah mengungkapkan kalau perjuangan Raffi sangat berat untuk mendapatkan wanita yang disapa Gigi itu, berbeda dari wanita sebelum-sebelumnya yang dekat dengannya.

Raffi Ahmad bahkan sampai bernazar membelikan Soimah barang apapun yang diinginkannya jika cintanya diterima. Tapi dia berkelakar jika sampai sekarang Raffi belum memberinya barang apapun padahal cinta Raffi Ahmad dan Gigi sudah berakhir di pelaminan.

"Raffi tuh dulu sering dateng (ke tempat Soimah) dia bilang gini 'So So ini ada cewek ini gila yang satu ini susah banget didapetin' Raffi bilang katanya biasanya kalo dapetin cewek gampang. Terus dia bilang nih 'pokoknya kalau aku dapet cewek ini so kamu minta apapun gue kasih'. Sampe sekarang enggak dikasih apa-apa," kata Soimah yang dikutip IntipSeleb dari video di YouTube TRANS7 OFFICIAL, yang diunggah 20 Oktober 2020.

Lebih lanjut, Soimah mengingatkan Raffi Ahmad untuk tetap menjaga sang istri karena perjuangannya yang tidak mudah untuk mendapatkan hati putri Gideon Tengker dan Rieta Amilia itu. Dia menasehati Raffi agar tidak main-main pada Nagita Slavina.

"Pokoknya dulu Raffi itu bersusah payah ingin mendapatkan Gigi, karena Gigi susah didapatkan. Karena Gigi tuh spesial ya gitu. Sampe sekarang kan juga harus spesial, inget dulu-dulunya lu ngedapetinnya susah. Jadi sekarang tuh jangan main-main jangan soksokan karna ganteng dan kaya," ungkap Soimah.

Raffi Ahmad Relakan Honor TV Untuk Soimah

Foto: YouTube/Trans7 Official

Tidak hanya itu, Soimah juga mengungkapkan cerita lain kalau Raffi Ahmad pernah merelakan honornya dalam sebuah acara televisi untuknya demi membantu untuk meluluhkan hati Nagita. Di mana, Raffi membawa Soimah ke acara ulang tahun ibu mertuanya, Rieta Amilia untuk membuatnya senang.

"Sampe-sampe Raffi itu melakukan semua hal biar bisa dapetin Gigi, Raffi itu sampai memberi surprise kepada mama Rieta mamanya Gigi waktu ulang tahun, terus aku kan lagi kerja di YKS terus dia bilang 'So pokoknya kamu harus ikut ke ulang tahunnya mama Rieta' terus aku dibayar sama Raffi digantiin honor YKS," tandas Soimah sambil tertawa.

Kini perjuangan berat Raffi Ahmad yang dibongkar Soimah itu pun terbayar. Meski sering diterpa kabar tidak sedap dan pernikahan mereka hampir berakhir dengan perceraian, tapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih bertahan untuk membuat rumah tangga mereka tetap utuh dan harmonis sampai saat ini.

Sumber: intipseleb.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan