HETANEWS.COM

Gegara Harta Gono-gini, Jenita Janet Ingin Penjarakan Sang Mantan

Jenita Janet. Foto: dok. instagram/jenitajanet

Hetanews.com - Pedangdut Jenita Janet dan mantan suami ternyata masih mempermasalahkan harta gono-gini meski sudah sah bercerai 3 bulan lalu. Ya, kasus Jenita Janet dan mantan suami makin panas. Alief Hedy Nurmaulid dan Jenita Janet memang sudah bercerai, tapi mantan pasangan ini masih saja meributkan soal harta gono-gini.

Alief Hedy Nurmaulid yang juga merupakan mantan manajer Jenita Janet ini meminta sepertiga dari aset selama pernikahan berlangsung. Benar-benar runyam tak bisa dihentikan, Jenita Janet akhirnya mengambil jalur hukum.

Jenita Janet tak terima karena aset-aset yang ditulis mantan suami ada yang janggal. Dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (20/10) Jenita Janet menumpahkan rasa kekesalannya pada sang mantan suami.

"Intinya kan dia (Alief) sendiri yang nge-list semua aset-aset aku, dia yang masuk-masukin, dia yang nuntut saya," ucap Jenita Janet.

"Dia (Alief) yang nge-list sendiri tanpa ada konfirmasi ke saya ya kan. Terus tiba-tiba yang dia masukin hartanya dia itu cuma ada, yang dia pakai itu cuma 1," tambahnya.

Jenita Janet semakin merasa dicurangi mantan suami karena sebenarnya, harta Alief Hedy Nurmaulid banyak sekali, tapi tak dicantumkan dalam list harta yang diserahkan ke pengadilan agama. Jenita Janet memaparkan ada 2 kendaraan berupa motor yang tidaj dicantumkan Alief dalam persidangan.

"2 motor ini nih kemana? Kalau meng-list semua aset aku ya kan tapi dia (Alief) gak tanya dulu nih ke aku, ini ada gak barangnya gitu, apa sudah dipakai buat hidup saya," ucap Jenita Janet.

"Semua aset-asetku masih utuh nah, aset-aset yang dia punya pada gak ada, yang dia masukin cuma 1," tambahnya.

Jenita Janet di sini hanya meminta keadilan mantan suami. Jika Alief Hedy Nurmaulid memasukkan daftar kekayaan Jenita Janet, harusnya dia juga memasukkan harta kekayaannya selama bersama pedangdut cantik itu. Karena merasa tak punya harta gono-gini yang jelas, kemarahan Jenita Janet makin memuncak.

"Kalau saya beli dengan uang saya sendiri itu apa namanya," ucap Jenita Janet.

"Apalagi dia nuntut nih uang saya, kalau dia tetep kekeh gono-gini yang ini aset-aset saya, sama aja berarti selama kemarin dia sudah memeras tenaga saya supaya dia dapet gono-gini," tambahnya.

Merasa dicurangi karena Alief Hedy Nurmaulid menuntut uang yang jelas-jelas milik Jenita Janet akan melaporkan mantan suami ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penggelapan uang.

Aset Jenita Janet yang ditaksir mencapai Rp10 M ini ternyata jadi alasan runyamnya Alief Hedy Nurmaulid dengan Jenita Janet yang sudag sah bercerai 3 bulan lalu.

"Atuh please ya, saya aja kemarin cerai gak minta apapun dan gak dititipin apapun gak papa. Yang penting saya udah dikasih jalan hidup yang lebih baik. Tapi ternyata dia (Alief Hedy Nurmaulid) masih belum puas. Dia malah nyasar ke tabungan aset saya. Sedih gak sih," pungkas Jenita Janet.

Sumber: hits.grid.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan