HETANEWS.COM

Viral Calon Pengantin Pria Kabur dari Rumah 4 Hari Jelang Pernikahan, Alasannya Tak Jelas

Calon pengantin DS dan LN. Foto: Facebook ELVAN ELORA

Hetanews.com - Seorang calon pengantin pria kabur jelang hari pernikahannya. Lelaki itu berinisial DS (21), warga Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. DS seharusnya melangsungkan ritual pemberkatan pernikahan dengan LN pada Kamis (22/10/2020).

Namun dia kabur dari rumah sejak Senin (12/10/2020). Padahal, DS dan LN sudah melalui acara pranikah di gereja HKBP Dolok Tapian Nauli pada Minggu (4/10/2020) lalu.

Informasi mengenai kaburnya DS dibenarkan oleh keluarganya, Mursinda Sitohang (53). Kepada wartawan, dia menjelaskan bahwa DS selama ini bekerja sebagai penjaga toko.

Ayah kandung DS meninggal dunia sejak dia berusia dua tahun. Mirisnya lagi, ibu DS pergi sehingga dia diasuh oleh keluarga almarhum ayahnya. Menurut Mursinda, DS dan LN sudah lama menjalin hubungan.

Seorang Calon Pengantin Pria Bernama Dedi Sitohang Kabur Jelang Hari Pernikahan
Dua hari jelang pernikahannya, seorang calon mempelai pria bernama Dedi Sitohang (21) di Lumban Simbolon, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi menghilang dari rumahnya.
Hal ini diceritakan oleh keluarga korban yaitu Nursinda boru Sitohang (53) yang merupakan namboru (adik ayah) mempelai pria tersebut.
Ia menyebutkan seharusnya Dedi menikah dan acara pemberkatan pernikahan (tarpasu-pasu) dengan kekasih hatinya LN pada 22 Oktober 2020 mendatang di HKBP Dolok Tapian Nauli, Resort Jumaramba. Jika ada yg melihat pria tersebut hubungi 081373770345

DS juga sering mengajak LN ke rumah. Namun betapa terkejutnya LN mendapati calon suaminya itu kabur sejak beberapa waktu lalu. Akibat hal ini, Mursinda merasa malu. Dia juga meminta publik membantu mencari DS.

Mursinda juga mengaku tidak tahu alasan DS pergi. Sebab sejauh ini, menurutnya, tidak ada masalah terkait pesta pernikahan. Termasuk urusan dana. Kabar kaburnya calon pengantin pria ini juga dibagikan ke media sosial oleh laman Facebook ELVAN ELORA, Rabu (21/10/2020).

"Dua hari jelang pernikahannya, seorang calon mempelai pria bernama Dedi Sitohang (21) di Lumban Simbolon, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi menghilang dari rumahnya. Hal ini diceritakan oleh keluarga korban yaitu Nursinda boru Sitohang (53) yang merupakan namboru (adik ayah) mempelai pria tersebut," tulis akun itu.

"Ia menyebutkan seharusnya Dedi menikah dan acara pemberkatan pernikahan (tarpasu-pasu) dengan kekasih hatinya LN pada 22 Oktober 2020 mendatang di HKBP Dolok Tapian Nauli, Resort Jumaramba. Jika ada yg melihat pria tersebut hubungi 081373770345," sambungnya.

Sumber: indozone.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan