HETANEWS.COM

MU Bungkam PSG, Chelsea Tatap Ujian Besar di Old Trafford

Chelsea menyambangi Manchester United akhir pekan ini di lanjutan Liga Inggris. Foto: AP/Alastair Grant

Jakarta, hetanews.com - Chelsea menatap laga tandang menantang ke Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Laga ini jadi ujian besar menyusul hasil bagus MU. Chelsea akan menyambangi Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) malam WIB di lanjutan Liga Inggris.

Menuju ke pertandingan itu, Chelsea bisa dikatakan tak membawa modal yang cukup bagus. The Blues cuma meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk berimbang di dua laga teranyar. 

Chelsea ditahan Southampton di Liga Inggris lalu berbagi poin dengan Sevilla di Liga Champions. Sedangkan MU malah dalam tren bagus selepas kekalahan memalukan 1-6 dari Tottenham Hotspur.

Sejak saat itu, 'Setan Merah' mengandaskan Newcastle United di Liga Inggris dan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Laga kontra Manchester United diakui Manajer Chelsea Frank Lampard menjadi kesempatan timnya mengukur diri. Apalagi lawan sedang percaya diri usai mengandaskan PSG di Paris.

"Mereka mendapatkan hasil yang bagus. Kami harus membangun momentum. Ini musim yang panjang dan kita ada di tahap awalnya," kata Lampard kepada BT Sport dikutip Metro.

"Manchester United akan jadi sebuah ujian yang sangat besar, setelah hasil yang sangat bagus buat mereka. Kami harus pergi ke sana dengan keyakinan," imbuhnya.

Chelsea saat ini ada di posisi delapan klasemen Liga Inggris dengan delapan poin dari lima pertandingan. Sedang MU tercecer di urutan 15 dengan enam poin dari empat laga.

Sumber: detik.com

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan