HETANEWS.COM

Terjaring Razia Masker, Tiga Pria di Medan Malah Ketahuan Bawa Ekstasi, Hadeh!

Tiga tersangka narkoba. Foto: Dok. Istimewa

Hetanews.com - Tiga orang pria berinisial RAS, IA, dan AA tidak menyangka bahwa pada Sabtu malam (17/10), mereka terpaksa harus mendekam di ruang tahanan Polsek Medan Kota.

Sebab, saat terjaring razia masker, mereka malah ketahuan membawa satu butir pil ekstasi saat di Jalan Mangkubumi, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu M Ainul Yaqin, dalam keterangannya, Rabu (21/10) mengatakana bahwa penangkapan ketiga tersangka berawal dari saat tim Satgas Covid-19 Kota Medan melakukan operasi Yustisi di kawasan Mangkubumi.

Namun, saat terjaring razia, seorang tersangka RAS terlihat membuang sesuatu, sehingga membuat petugas memeriksa sesuatu yang dibuang itu.

"Saat diperiksa pada barang yang dibuangnya ternyata ditemukan 1 butir pil ekastasi warna pink," terang M Ainul.

Dari pengakuan RAS, pil ekstasi itu merupakan miliknya yang akan digunakan bersama IA dan AA. Dari situ, ketiga tersangka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Medan Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini terhadap ketiganya sudah dilakukan penahanan, dan dijerat dengan Pasal 132 ayat (1) Subs pasal 112 ayat (1) dari UU RI no 35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata M Ainul.

Sumber: indozone.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan