HETANEWS.COM

Cabuli Pelajar Hingga Hamil 7 Bulan, Pria Ini Diringkus Polisi

Foto pelaku (kaos putih) saat ditangkap personil Polres Siantar. (Foto/Ist)

Siantar, hetanews.com - FP alias Yuda (22), terpaksa ditangkap personil Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar karena melakukan pencabulan terhadap seorang pelajar, berinisial H (18) atau kita sebut saja Mawar.

Ia ditangkap di rumahnya, pada Rabu (21/10/2020), sekitar pukul 11.30 WIB, di Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar. Adapun dasar polisi melakukan penangkapan, yaitu Laporan Polisi nomor: LP / 423 / VIII / 2020 / SU / STR.

Kasat Reskrim Polres Siantar, AKP Edi Sukamto, membenarkan penangkapan pelaku pencabulan tersebut. Dijelaskannya, Yuda dilaporkan oleh ibu Mawar, berinisial TS (40), warga Kecamatan Siantar Timur, pada bulan Juli 2020 lalu.

"Ibu korban dapat informasi dari tetangganya, yang masih berkeluarga, kalau korban sudah hamil. Ibu korban kemudian langsung nanyakan ke putrinya dan korban mengakui, kalau ia sedang hamil," ujarnya.

Dari pengakuan Mawar, bahwa ia telah dicabuli oleh pelaku sebanyak 2 kali.

Yang pertama, sekitar bulan Oktober 2019 dan yang kedua pada hari Minggu, 26 Januari 2020 lalu, pukul 13.00 WIB, di jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba, tepatnya di sebuah kamar penginapan Pulo Gumba.

"Pada saat membuat laporan polisi ini, korban telah hamil 7 (tujuh) bulan, korban pun menjadi trauma. Kita pun langsung mengejar pelaku dan kita dapat hari ini (Rabu)," sambung Kasat.

Penangkapan diawali dari informasi, kalau pelaku sedang berada di rumah orang tuanya. Berdasarkan info itu, tim Opsnal Satreskrim melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tersangka pun dibawa ke ruangan Unit PPA Polres Siantar untuk diperiksa lebih lanjut secara proses hukum.

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan