HETANEWS.COM

Gus Irawan Pasaribu: Tidak Saatnya Maju Mundur, Satukan Menangkan Hasim-TPS

Gus Irawan dengan seluruh Kader DPC Partai Gerindra Simalungun berfoto bersama dengan Hasim-TPS.

Simalungun, hetanews.com - Seluruh kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diajak menyatukan tekad dan bekerja lebih keras untuk memenangkan H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Sosialisasi pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 ini juga mesti lebih intens mengingat tanggal 9 Desember sudah makin dekat.

“Jadi sudah tidak saatnya lagi kita maju mundur. Mari kita satukan tekad bekerja keras karena waktu tinggal sedikit lagi untuk memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut), saat kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pasangan Hasim-TPS, di kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Rabu (21/10/2020).

Menurut Gus Irawan, jika Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, maka tidak hanya Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

“Tetapi Partai Gerindra Simalungun juga akan semakin besar," ujarnya.

Masih kata Gus Irawan, ia bersama anggota DPRD Provinsi Sumut akan ikut mengajak teman dan keluarga yang ada di Kabupaten Simalungun untuk memenangkan Hasim-TPS. 

“Apalagi Bang Gusmiyadi (anggota DPRD Sumatera Utara, red) kan memang dari dapil Siantar-Simalungun. Jadi sudah pasti banyak kelompok yang bisa diajak untuk memenangkan Hasim-TPS,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Hasim didampingi TPS mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu untuk memberikan support kepada Tim Pemenangan Hasim-TPS.

Hasim mengaku dirinya sudah lama menjadi kader Partai Gerindra. Bahkan ia mengatakan di dalam darahnya mengalir darah Partai Gerindra.

"Partai Gerindra itu sudah menjadi jati diri saya. Jauh sebelum saya mencalonkan diri menjadi Bupati Simalungun, saya sudah menjadi kader Partai Gerindra. Jadi yang saya mau, Partai Gerindra inilah yang nantinya akan menjadi pemenang dan membesarkan kita bersama-sama," kata pria yang lebih akrab disapa Bang Hasim itu, disambut tepuk tangan dari mereka yang hadir.

Hasim juga mengajak para kader maupun para pejuang di seluruh kecamatan agar bersama-sama lebih intens lagi masuk dan mengajak masyarakat memenangkan Hasim-TPS demi Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

"Semoga kita semakin intens dalam berkomunikasi. Marilah kita bersama-sama berjuang di Pilkada 9 Desember 2020," ajaknya.

Anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra, Gusmiyadi mengatakan beberapa kelompok di bawah naungannya sudah semua mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun. Tidak hanya itu, sambungnya, generasi Milenial juga sudah diajak untuk memenangkan Hasim-TPS.

"Saya bersama teman-teman seperjuangan di wilayah Simalungun sudah menyatukan komitmen mendukung Hasim-TPS, termasuk kaum Milenial," terang Gusmiyadi.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar Netty Sianturi mengatakan teman-teman Partai Gerindra di DPRD Pematangsiantar juga akan diajak mendukung Hasim-TPS.

“Walaupun kita di Siantar, tapi keluarga kita ada di Kabupaten Simalungun. Jadi kita juga akan ikut berperan mengajak mereka untuk memenangkan Hasim-TPS," ujarnya.

Selanjutnya, dengan penuh semangat mereka meneriakkan, “Hasim-TPS, Jalan Kita! Jalan Kita, Hasim-TPS! Hasim-TPS, Menang… Menang… Menang…!” 

Turut hadir, Ketua DPC Partai Gerindra Simalungun Sastra Joyo Sirait, anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra, para kader, serta pengurus Partai Gerindra dari 32 kecamatan di Kabupaten Simalungun.

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan