HETANEWS.COM

Dengar Personil Polres Simalungun Terpapar Covid-19, Ini Dilakukan Diser 1 PTPN III

GM Distrik 1 PTPN III, Arsam Lubis, menyerahkan langsung bantuan logistik kepada Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo. (foto/dmk)

Simalungun, hetanews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid – 19, Diser 1 PTPN III, memberikan bantuan logistik ke Polres Simalungun, Rabu (21/10/2020).

Bantuan itu, langsung diserahkan GM Diser 1 PTPN III, Arsam Lubis dan diterima langsung oleh Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, di halaman Asrama Polisi Polres Simalungun.

Ikut dalam penyerahan bantuan logistik tersebut, yaitu,  Kabid Umum, Elvin Ginting, Staf Umum, Rudi Suhairy SH dan Ketua SPBun Basis Diser 1, Jumiin. 

Adapun jenis bantuan yang diserahkan, berupa 80 goni beras kemasan 5 kg, 80 bungkus minyak goreng, 50 botol hand sanitizer dan 10 kotak masker.

Foto bersama usai menyerahkan bantuan logistik. (foto/dmk)

General Manager (GM) Diser PTPN III, Arsam Lubis, saat diwawancarai hetanews.com, di halaman Asrama Polisi Polres Simalungun menjelaskan, pemberian bantuan logistik ini merupakan bentuk kepedulian pihak Diser 1 PTPN III akan dampak Covid - 19.

"Ada kami dengar personil  Polres Simalungun terpapar virus corona, maka kami beserta jajaran direksi, hadir memberikan logistik. Semoga personil Polres Simalungun selalu sehat agar dapat menjalankan tugas, terlebih dalam melayani dan mengayomi masyrakat. Dan ada sekitar 5 kebun yang masuk dalam wilayah hukum Polres Simalungun,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo S.ik, kepada hetanews.com, di hari yang sama, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan  pihak Diser 1 PTPN III.

"Bantuan ini sifatnya tidak memaksa. Sehubungan dengan adanya staf atau anggota Polri yang terpapar terkena Covid - 19 dan sempat kita lakukan isolasi mandiri,"ungkapnya.

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan