HETANEWS.COM

Baru Transaksi Sabu, 2 Pria Ini Langsung Diciduk Satresnarkoba Polres Siantar

Foto kedua tersangka dan barang bukti yang diamakan Satresnarkoba Polres Siantar.

Siantar, hetanews.com - Baru saja transaksi narkotika jenis sabu, Erik Salim (44) dan Ahmad (35), langsung tak berkutik, diciduk personil Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Siantar, pada Senin (19/10/2020) lalu, pukul 16.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga menjelaskan, bahwa mereka menciduk kedua pria tersebut, berkat informasi masyarakat, kalau di Jalan Pendeta J Wismar Saragih, tepatnya di Gang Swadaya, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, sering dijadikan tempat untuk transaksi narkoba.

"Saat ke alamat yang diinfokan, kita terlebih dahulu intai dan selidiki. Dan ternyata info itu benar. Kita lihat dua orang pria yang mencurigakan. Kita dekati dan langsung tangkap. Keduanya itu si Erik dan Ahmad," ujar David.

Erik merupakan warga Sibatu - batu, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari dan Ahmad, warga Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba. Keduanya, diduga saat itu telah melakukan transaksi narkotika karena ditemukan barang bukti sabu dari keduanya.

"Dari samping kaki kiri Erik, ditemukan 1 buah kotak plastik yang didalamnya ada 12 paket sabu dengan berat 1,01 gram dan uang Rp 100 ribu. Kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan, ditemukan 1 unit handphone merk Samsung," lanjutnya.

Sedangkan dari Ahmad yang diduga sebagai pembeli, ditemukan 1 paket sabu dengan berat 0,30 gram dan 1 unit Hp merk I-Cherry. Saat ditanyakan tentang kepemilikan barang bukti sabu yang ditemukan itu, keduanya mengakui, bahwa itu adalah milik mereka masing-masing. Seluruh barang bukti dan tersangka, telah dibawa ke Mapolres Siantar untuk dilakukan penyidikan.

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan