HETANEWS.COM

Viral Video Cewek Jelaskan Titik Tertinggi Mencintai, Publik Auto Ngegas

Ilustrasi marah, emosi, stres, depresi.

Jakarta, hetanews.com - Sebuah video TikTok kreasi @afityaputri yang menjelaskan titik tertinggi mencintai seseorang viral di media sosial.

Video sepanjang 29 detik tersebut disebarkan oleh pengelola akun Twitter @askrlfess, Senin (19/10/2020).

"Kalian udah pernah sampe di titik tertinggi mencintai seseorang kaya gini belum?" tulis @askrlfess menerangkan video yang diviralkannya.

Dalam video itu, cewek tersebut berbicara di depan kamera menyinggung bab percintaan.

"Seseorang pernah berkata, titik tertinggi mencintai seseorang itu, di saat loe udah tahu dikecewain, loe disia-siain, loe ditinggalin, tapi perasaan loe tetep sama ke dia," kata cewek tersebut dengan ekspresi sedih bercampur serius.

Video titik tertinggi mencintai yang buat warganet ngegas. (Twitter/@askrlfess)
Video titik tertinggi mencintai yang buat warganet ngegas.

"Dan di saat dia balik ke loe, loe tetep membuka hati buat dia, dan perasaan loe tuh nggak pernah berubah, dan buat loe yang ngerasain hal yang sama,selamat ya. Loe udah ngerasain titik tertinggi mencintai seseorang," tukasnya.

Sontak, video berlatar belakang alunan nada piano tersebut langsung diberondong komentar-komentar dari warganet.

"Menurutku titik tertinggi mencintai seseorang tuh gak lagi berharap buat memiliki, tapi yaudak kek "asal dia bahagia, meski gak sama aku pun gapapa. Dia bahagia, aku juga bahagia kok," kata warganet dengan akun @immabrok***

"Itu mah T*L*L anjirr namanya bukan titik tertinggi mencintai seseorang. Sapa yang bilang begitu? Lu denger dari mana? Baca di mana? KATA-KATA G*BL*K KOK DI PERCAYA," sahut akun @Chynn*** ngegas.

"Maaaf banget, maaf banget juga kalau ada yang ketrigger, tapi aku mendefinisikan hal yang dikatakan di atas sebagai sebuah kebodohan," timpal akun @callme***

Hingga artikel ini diturunkan, video tersebut meledak di Twitter dan dilihat hingga 1,2 juta kali tayangan.

Konten tersebut juga telah mendapat retweet hingga 3 ribu kali dan disukai oleh 13 ribu pengguna.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan