HETANEWS.COM

Liburan ke Labuan Bajo, Raffi Ahmad Sewa Pesawat Garuda Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat launcing album yang berjuduk "Rans" di kawasan Kemang,

Jakarta, hetanews.com - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperingati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6. Keduanya bersama putra mereka, Rafathar, menyewa pesawat untuk mengangkut para karyawan Rans Entertainment pergi berlibur.

Sejak pukul 04.00 WIB, sekitar 30 karyawannya sudah tiba dan menunggu di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sedangkan, Raffi belum juga kelihatan batang hidungnya. Setelah dua jam berlalu, Raffi akhirnya datang. "Kan kita carter pesawatnya, ngapain jam 04.00. Sebenarnya kan sesuka kita mau dimajuin atau dimundurin," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (21/10).

Raffi lalu menjelaskan alasannya mencarter pesawat. Ia mengaku menyewa pesawat karena kondisi pandemi. Selain itu, ia juga ingin berlibur bersama seluruh keluarga dan karyawannya.

"Dalam kondisi gini kan bisa kita carter atau kita bisa naik pesawat komersial. Tapi karena, penginnya kita kan pagi-pagi banget, jadi ya. Biar kita bareng-bareng," tutur Raffi Ahmad.

Presenter yang mendapat julukan Sultan Andara itu juga mengatakan, seluruh karyawan dan keluarganya telah lebih dulu ikut swab test dan hasilnya negatif.

"Jadi PCR dulu, swab dulu semuanya, oke aman, baru kita naik satu pesawat semua," ujar Raffi Ahmad.

Selain itu, terlihat mereka semua mengenakan masker dan juga pelindung wajah (face shield). Sekitar pukul 06.20 WIB, mereka mulai menaiki pesawat dan siap bertolak menuju Labuan Bajo, NTT.

  • Asumsi Tarif Sewa Pesawat Garuda Indonesia

Berdasarkan paramountbusinessjets.com, harga perkiraan untuk sewa pesawat komersial VIP sekitar USD 23.000 per jam dengan kapasitas 16-50 orang. Jadi untuk tarif pesawat dari Bandara Soetta ke Bandara Komodo, Labuan Bajo membutuhkan durasi kurang lebih 2 jam 20 menit.

Artinya, Raffi menghabiskan sekitar Rp 783 Juta untuk sekali jalan, atau Rp 1,56 miliar untuk pulang pergi.

Sementara itu mencoba menghubungi Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra terkait perjalanan Raffi Ahmad tersebut. Namun, Irfan enggan membuka tarif sewa pesawat Garuda Indonesia. “ Hehehehe tutup mulut soal ginian,” urainya Rabu (21/10).

sumber: kumparan.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan