Jakarta, hetanews.com - Selebgram Rahmawati Kekeyi lagi-lagi bikin kehebohan. Kali ini ia berpenampilan seperti Putri Tidur yang yang sedang menunggu kedatangan sang pangeran.

Totalitas perempuan yang akrab disapa Kekeyi menjadi Putri Tidur ini dibuktikan dengan kostum layaknya kartun di Disney tersebut.

Ia juga tampak tertidur dengan alas yang diselimuti kain berwarna putih dan taburan bunga di sekitarnya.

Alih-alih ada pangeran yang membangunkannya, Kekeyi justru tersadar dari tidur panjang karena bantuan dari hewan-hewan di sekelilingnya.

Unggahan Kekeyi [Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23]
Unggahan Kekeyi

"Selamat pagi sahabat. Kali aku senang, pagi hari ini dibangunin sama peliharaanku semua. Selamat beraktivitas, semoga bahagia," tulisnya dikutip dari Instagram, Rabu (21/10/2020).

Unggahan itu langsung viral di media sosial. Sampai-sampai ada yang menyebut mantan kekasih Rio Ramadhan ini seperti mayat.

"Kamu seperti mayat, sahabat," kata @pandu_ananda88.

"Turut bersuka cita. Tak di sangka sahabat pulang secepat ini, semoga di terima di sisinya," sahut @evita_sari_24.

"Gue kira mayat, anj***," kata yang lain.

Sementara itu, ada pula yang memberikan pembelaan buat Kekeyi. Mereka meminta netizen agar berhenti melakukan perundungan pada perempuan yang juga sebagai beauty vlogger ini.

"Kaya gini di blow up, buat dibully, giliran ada YouTuber atau influencer bikin blunder, baru kalian bela Kekeyi. Dengan dalih 'keadilan hanya untuk yang good looking', padahal yang bully dan jahat adalah kalian," kata @arfiant_andrew.

"Sejahat apa sih dia sama kalian? Sampe lu pada jahat bener sama dia," tutur @ultrapenn.

Pertanyaan itu kemudian dijawab akun @anissazhra10 dengan balasan, "Nggak pengen jahat tapi tingkahnya dia seolah-olah mancing netijen buat julid. Karena itu juga, endorse lancar teroooss."

Hingga kini, foto itu sudah disukai lebih dari 56 ribu dan mendapat ribuan komentar.

Sumber: suara.com