HETANEWS.COM

Luna Maya Beberkan Kelakuan Memalukan Sampai Ranjangnya Basah Gara-gara Hal Ini!

Luna Maya. Foto: Instagram @lunamaya

Hetanews.com - Meski hubungan artis cantik Luna Maya dan Ariel Noah sudah lama berakhir, namun hubugan keduanya masih kerap dihubung-hubungkan. Apalagi hingga kini Luna Maya belum menikah. Begitu juga Ariel Noah yang masih berstatus duda.

Maka tak heran, para fans pun masih berharap keduanya akan kembali merajut kasih, bahkan menikah. Model berdarah Austria dan Indonesia  tersebut bahkan sempat membuat sosok Ariel NOAH yang dijuluki lady killer jatuh ke pelukannya.

Kisah asmara keduanya pun sempat bikin heboh hingga membuat publik tak bisa melupakan masa lalu sang artis kondang. Namun, di balik kesempurnaan paras dan tubuhnya, Luna Maya diam-diam menyimpan satu rahasia konyol yang tak terduga.

Ya, mantan pacar Reino Barack ini mengakui dengan lantang satu kelakuan memalukannya di atas ranjang. Momen itu diungkapkan Luna Maya dalam tayangan YouTube Okay Bos Trans7 Official (8/6/2020). Acara ini dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo.

Saat itu Luna Maya tengah mejadi bintang tamu di program acara yang dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo tersebut. Setelah berbincang-bincang cukup lama terkait kehidupan Luna Maya, Raffi Ahmad tampak penasaran pada satu hal.

Diketahui, Luna Maya memang dikenal sebagai artis wanita tercantik di Indonesia. Ia juga kerap terlihat anggun di depan publik. Raffi penasaran apakah wanita secantik Luna Maya pernah melakukan hal-hal yang konyol atau memalukan dalam hidupnya.

"Luna Maya kan terkenal cantik, mungkin termasuk wanita paling cantik se-Indonesia," kata Raffi Ahmad.

"Pernah melakukan hal konyol enggak dalam hidup?" tanya Raffi.

Mendengar itu Luna Maya sontak terbahak.

"Kok udah ketawa dulu sih?" tanya Nagita Slavina heran.

"Ya pernah lah," jawab Luna Maya.

Mengetahui wanita secantik Luna Maya pernah melakukan hal konyol, Nagita pun menyebut bahwa orang cantik juga manusia.

"Orang cantik manusia juga ya?" kata Nagita Slavina.

"Ya iyalah," kata Luna Maya.

Nagita Slavina rupanya juga penasaran hal konyol apa yang pernah dilakukan Luna Maya.

"Apa (hal konyol), misalnya apa?" tannya Nagita.

Luna Maya lantas mengatakan hal konyol yang ia lakukan yakni ketika ia sedang berada d atas kasur, yakni ngompol.

"Ngompol," kata Luna Maya.

Mendengar itu Raffi Ahmad tampak terkejut. Ia seolah tak menyangka wanita secantik Luna Maya pernah mengompol saat tidur.

"Pernah ngompol?" tanya Raffi memastikan.

Luna Maya mengatakan bahkan terakhir kali ia mengompol yakni saat usianya sudah dewasa.

"Sampe terakhir (ngompol) udah gede," kata Luna.

Mengetahui itu, Raffi Ahmad menyebut Luna Maya bak halnya komedian Nunung.

"Hah! ini Luna Maya atau Nunung nih?" kelakar Raffi Ahmad.

Luna Maya langsung terbahak, mendengar dirinya disamakan dengan Nunung. Luna Maya menceritakan saat ia mengompol, sebelum tidur ia memang terlalu banyak minum.

"Jadi sebelum tidur banyak minum air putih, di samping tempat tidur kan selalu banyak air," "Minum, terus tidur," tutur Luna Maya.

Dalam tidurnya, Luna Maya mengaku bahwa ia bermimpi kebelet buang air. Dalam mimpinya itu, Luna mengaku tengah berada di toilet.

"Di dalam tidur aku, aku mimpi kebelet banget," "Di mimpi itu udah di toilet," kata Luna.

Merasa dirinya sedang ada di Toilet, Luna Maya pun buang air dan tanpa sadar membuat ia mengompol dan membasahi kasurnya.

"Terus tiba-tiba, eh basah," kata Luna.

"Ngompol bo! Gila," imbuhnya.

Sumber: wiken.grid.id

Editor: andi.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan