HETANEWS.COM

Semoga Allah SWT Meridhoi Cita-Cita Bang Hasim

Hasim bersama warga.

Simalungun, hetanews.com - Warga Harga Huta II, Nagori Pematang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun mendoakan H Muhajidin Nur Hasim. Warga mendoakan agar cita-cita calon Bupati Simalungun nomor urut 2 yang biasa disapa Bang Hasim itu, diridhoi Allah SWT.

Doa warga itu disampaikan saat Hasim bersilaturahmi dengan mereka usai menunaikan sholat Ashar berjamaah di Masjid Al Amin, di Huta II, Nagori Pematang Asilom, Selasa (20/10/2020).

Usai sholat, Hasim menyapa para ulama dan warga. Suami Hazizun Rani itu memohon doa restu serta dukungan agar ia bisa membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Damai.

"Saya memiliki cita-cita ingin membangun kampung halaman saya, Kabupaten Simalungun, khususnya Simalungun bawah, tetapi tidak mengabaikan Simalungun atas. Karena pembangunan itu akan secara merata," ujarnya.

Hasim melanjutkan, untuk mencapai itu semua ia tidak bisa sendiri tanpa ada dukungan ulama dan warga. 

"Saya dan Bang Tumpak Siregar atau TPS tidak bisa berjalan sendiri. Mari kita bersama-sama dan bergotong-royong untuk membangun Kabupaten Simalungun dengan mendukung Hasim-TPS," ajaknya.

Dalam kesempatan Hasim mengaku ingin meningkatkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak dengan mengadakan perlombaan seperti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), juga lomba baca Alkitab bagi pemeluk Kristen, serta lomba yang sejenis bagi penganut agama lainnya.  

"Juga bagi guru-guru mengaji dan guru sekolah Minggu akan menerima insentif dari pemerintah," tukasnya. 

Salah seorang warga mengatakan cita-cita Hasim sangat mulia. Ia berdoa semoga Allah SWT meridhoi Hasim.

"Semoga Allah meridhoi yang dicita-citakan Bang Hasim. Kita sangat mendukung dan akan memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," katanya yakin. (*)

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan