HETANEWS.COM

Ketua PERADI Siantar-Simalungun Meninggal Terpapar Covid-19, Keluarga Terdekat Dibawa ke RSFDK Batu 20

Simalungun, hetanews.com - Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun, Akmal Siregar, menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya Ketua PERADI Siantar – Simalungun, Luhut Sitinjak SH, akibat terpapar Covid-19.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, kami mengucapkan turut berdukacita, Pemerintah Kabupaten Simalungun, melalui Satgas Covid-19, menyampaikan terimakasih kepada keluarga terdekat, karena membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Akmal, saat dihubungi melalui seluler, Selasa (20/10/2020), sekitar pukul 18.45 WIB.

Baca juga: Kabar Duka, Ketua DPC PERADI Siantar-Simalungun Telah Meninggal Dunia

Akmal menambahkan, bahwa sejak hari kemarin, pihak keluarga sudah berada RSDFK Covid-19 Batu 20 dan diisolasi untuk pemeriksaan lanjutan.

Yang pastinya, kata Akmal, ketika seseorang meninggal dalam konfirmasi, tentunya tugas Satgas adalah melakukan tracking kontak erat, kepada keluarga terdekat dan dari sana kita akan cari lagi riwayat kontak.

"Mereka ini sudah berada di rumah sakit darurat, untuk statusnya kita lihat perkembangan hasil laporan, yang dapat informasi istri dan anaknya. Istri satu orang dan anak satu orang," jelas Akmal, sembari mengatakan, pihak keluarga sangat kooperatif, dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan