HETANEWS.COM

Hindari Antrian Warga Datang Subuh Ke BRI Raya

Foto: Sejumlah warga tiba di kantor BRI Cabang Raya di Kompleks Griya Hapoltakan Kabupaten Simalungun, Selasa (20/10/2020)

Simalungun, Hetanews.com - Puluhan warga dari berbagai Dusun datang ke kantor BRI Cabang Raya di Kompleks Griya Hapoltakan, Selasa (20/10/2020). Warga datang lebih awal untuk menghindari antrian, dan tiba pagi sekitar pukul 06.00.

Menurut salah seorang warga, adapun keperluan warga diantaranya untuk mengecek berkas dan pembuatan kartu rekening untuk syarat penerima bantuan UMKM. Pengambilan nomor antrian dimulai Pukul 07.30 Wib dan menurut warga jumlahnya dibatasi.

Untuk menghindari itu, warga yang datang dari pelosok berinisiatif pergi lebih pagi dari rumah mereka. Sebab jarak tempuh dari rumah ke inti kota cukup memakan waktu.

"Saya datang kesini mau ambil no antrian dulu,” ucap Boru Manurung.

Amatan di lokasi, ada pun warga yang datang mayoritas kaum ibu. Sementara kantor BRI Cabang tersebut masih belum buka dan mereka memilih untuk menunggu.

“Kami terpaksa harus pergi meninggalkan rumah dari pagi buta karena tempat tinggal kami di pelosok. Tak apa lah pagi pagi  pun jadi lah untuk mengambil no antrian,” ujar boru Purba menuturkan.

Baca juga: Wisata Simalungun Menggeliat, Tudingan Abaikan Protokol Kesehatan Menguak

Editor: huget.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan