HETANEWS.COM

Sahabatan Lama dengan Yuni Shara, Iis Dahlia: Kuncinya Jangan Tersinggung

Iis Dahlia dan Yuni Shara

Jakarta, hetanews.com - Pedangdut Iis Dahlia mengungkap rahasia persahabatannya dengan Yuni Shara bisa langgeng. Hal itu dibongkar oleh Iis Dahlia dalam unggahan terbaru di Instagram pada Senin (19/10/2020).

"Kami bersahabat sudah puluhan tahun dan nggak pernah yang namanya ada gesekan," kata Iis Dahlia mengawali.

Satu di antaranya, ibu dua anak ini menyebut bahwa keduanya saling pengertian. Bahkan mereka sudah tahu kebiasaan satu sama lain.

"Kuncinya adalah pahami ngertiin kebiasaan dan maunya sahabat dan jangan tersinggung karena sikap yang kadang tergantung situasinya lagi gimana," ungkap Iis Dahlia.

Unggahan Iis Dahlia [Instagram/@isdadahlia]
Unggahan Iis Dahlia

Gara-gara itu, dia dan Yuni Shara bisa menjalin persahabatan cukup lama. Hal itu bahkan Iis Dahlia terapkan kepada teman terdekat lainnya.

"Makanya aku @yunishara36 dan sahabat-sahabat aku yang lain tetap bersahabat bahkan sudah seperti saudara. Met Istirahat guys," tutur Iis Dahlia.

Postingan ini diiringi dengan potret Iis Dahlia berdua dengan Yuni Shara. Mereka tampil menawan dengan mengenakan pakaian kebaya.

Tak pelak unggahan itu langsung dibalas oleh Yuni Shara. Dia mengaku senang bisa tampil di acara KDI yang mana Iis Dahlia menjadi juri di sana.

"Seneng iso mampir nang KDI. Alhamdulillah dari sepur klutuk sampe sekarang," ujar Yuni Shara.

Postingan itu juga mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka mendoakan agar persahabatan dua artis itu terus langgeng.

"Cing sarehat, silaturahmi teras jalan pokonya doa terbaik buat two wonder women mom," kata @aldi.fisda di kolom komentar.

"Kalau mau awet dan silaturahmi tetap terjaga kuncinya jangan julid," imbuh @yulindawati1.

"Mbak Yuni itu kalem, ngomongnya sopan. Nggak pernah ada masalah sama siapa pun juga. Jadi wajar kalau mbak Yuni punya temen awet-awet," timpal @niauchaw.

Sumber: suara.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan