HETANEWS.COM

Saut Pardede Lukis Angka 2 di Kepalanya: Inisiatif Sendiri, Bukan Paksaan

Saut Pardede menunjukkan rambutnya yang dilukis angka dua.

Simalungun, hetanews.com - Sebagai bukti dukungannya kepada calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS), seorang warga Nagori Sampuran Sosor, Kecamatan Jorlang Hataran, Saut Pardede, melukis angka 2 di kepalanya. Menurut Saut, ia melakukan hal itu atas inisiatifnya sendiri, tidak ada yang memaksa.

 "Ini inisiatif sendiri, bukan paksaan atau desakan dari manapun. Karena saya yakin Hasim-TPS bisa membangkitkan semangat Simalungun. Saya sebagai generasi muda harus mampu memilih calon pemimpin yang tepat," kata Saut saat menyambut kedatangan TPS, Senin (19/10/2020).

 Awalnya, saat TPS baru tiba, suasana sangat sepi. Namun tak lama kemudian, 
warga berbondong-bondong menyambut kedatangan suami Nuraini br Sirait itu.

Selanjutnya, TPS berbaur dengan warga. Meski duduk beralaskan terpal lusuh, tidak masalah bagi TPS. 

Sikap TPS itu mendapat pujian dan acungan jempol dari warga. Mereka menilai TPS sosok sederhana dan merakyat. 
 
Pada kesempatan itu, TPS  menyampaikan sejumlah visi dan misi Hasim-TPS jika terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun.

Penulis: tim. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan