HETANEWS.COM

Bang Hasim Itu Muda, Energik, Dan Memahami Generasi Milenial

Hasim dan TPS berfoto dengan milenial.

Simalungun, hetanews.com - Bagi generasi milenial, jika ada calon Bupati Simalungun yang juga milenial atau masih berusia muda, untuk apa memilih yang sudah tua. Sebab yang muda, tentunya akan memahami keinginan generasi milenial, dan bisa mengikuti gerak dan langkah anak muda yang masih energik.

Sosok itu ada pada calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim. Pria yang juga sering disapa Bang Hasim itu memang masih muda. Suami Hazizun Rani itu lahir 10 Desember 1984. 

Seperti dikatakan Sekretaris Pejuang Milenial Simalungun pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS), Feri Siahaan. Feri yang ditemui usai acara pelantikan Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS di Lapangan Sepakbola Rambung Merah Kecamatan Siantar, Minggu (18/10/2020) mengatakan, sekarang saatnya yang milenial memimpin Kabupaten Simalungun.

"Hasim-TPS pasti menang! Kalau tidak menang, kita khawatir kreativitas kaum milenial Simalungun tidak akan berkembang dan tidak tersalurkan. Sampai saat ini kita melihat sosok pemimpin yang bisa membangun Kabupaten Simalungun, khususnya yang peduli generasi milenial hanya Bang Hasim,” ujarnya.

Untuk memenangkan Hasim-TPS, Feri menegaskan mereka akan menyosialisasikan pasangan nomor urut 2 itu hingga ke akar rumput. Mereka juga akan mengadakan kegiatan untuk generasi milenial yang tentunya melibatkan Bang Hasim. 

"Kita akan memanfaatkan media sosial untuk mempublikasikan Bang Hasim. Dalam waktu dekat ini kita akan membuat kegiatan untuk gencar-gencarnya mempublikasikan Bang Hasim," ujarnya.

Masih kata Feri, untuk apa memilih calon yang sudah tua, kalau ada calon yang masih muda. Yang muda, lanjutnya, tentunya lebih energik dalam membangun Kabupaten Simalungun yang Maju, Rukun, dan Sejahtera.

"Ngapain kita memilih yang lain kalau ada calon pemimpin yang milenial, yang memiliki visi misi jelas dan akan memperhatikan generasi milenial," ujarnya.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan