HETANEWS.COM

Kehujanan dan Tak Bawa Cash saat Belanja, Wanita Ini Dihina Sesama Pengunjung

Jakarta, hetanews.com - Seorang pengguna TikTok mencerita pengalamannya saat dihina sesama pengunjung supermarket lantaran lupa bawa uang cash. Lewat akunnya dengan username @henny.azzahra, peristiwa itu terjadi saat ia masuk ke supermarket dalam keadaan basah kuyup karena kehujanan.

"Kehujanan basah kuyup mirip gembel. Aku belanja lupa ga bawa uang cash. Karena biasanya juga aku bayar pakai e-banking, gopay, dll. Pas dikasir mau bayar aku bilang e-banking. Kasirnya bilang ga bisa, cuma bisa pake ATM/uang cash," tulisnya pada teks dalam video.

Disinyalir, karena sempat menanyakan beberapa opsi pembayaran selain cash, antrean kasir menjadi lebih lama. Karena itu, pengunjung di belakang wanita ini pun tiba-tiba berkomentar.

"Wanita yang antri di belakangku tiba-tiba bilang 'kalau gak punya uang gak usah sok-sok an belanja banyak, ganggu orang antri' pake bahasa dia. Lalu aku keluarin ATM dan bayar deh," lanjutnya.

"Jangan mentang-mentang penampilanmu branded lalu berfikir kita yang sederhana gak bisa bayar belanjaan," tutupnya.

Peristiwa ini pun ramai diperbincangkan warganet. Namun hingga saat ini, kolom komentar masih dinonaktifkan pengunggah video.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan