HETANEWS.COM

Siswi SMP di Buleleng Alami Trauma dan Depresi Setelah Dicabuli 6 Pria

Ilustrasi Perkosaan

Bali, hetanews.com - Nahas menimpa seorang pelajar SMP berusia 13 tahun di Kabupaten Buleleng, Bali. Dia diduga dicabuli 6 orang, yang juga diduga temannya.

Orang tua korban langsung melaporkan kasus ini kepada polisi.

"Informasi awal perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur terjadi sekitar tanggal 11 Oktober 2020 dan terjadi hampir 5 kali di tempat dan waktu yang berbeda," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, Senin (19/10).

Sumarjaya mengatakan, kasus ini bermula saat korban dikabarkan hilang sejak Minggu (11/10) lalu. Rabu (14/10) korban pulang dengan kondisi depresi.

Orang tua siswi SMP ini lalu bertanya ke korban dan korban mengaku telah dicabuli 6 orang. Polisi masih menyelidiki identitas 6 orang tersebut.

"Kejadian pertama diduga dilakukan oleh 6 orang, lokasi diduga di Penarukan. Kejadian kedua, terjadi di Desa Alasangker dengan waktu dan tempat yang berbeda dan orang berbeda," kata Sumarjaya.

Korban saat ini masih dalam kondisi depresi dan trauma sehingga baik orang tua maupun polisi belum bisa menggali keterangan peristiwa nahas tersebut.

"Untuk sekarang korban masih belum dapat memberikan keterangan dengan gamblang sehingga masih dilakukan pemeriksaan oleh psikiater," kata Sumarjaya.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan