HETANEWS.COM

Pelaku Minta Maaf, Kasus Ponakan Coba Perkosa Tante di Riau Berakhir Damai

Ilustrasi pemerkosaan

Pekanbaru, hetanews.com - Kasus percobaan pemerkosaan tante berusia 29 tahun oleh keponakannya di Riau, JA (18), berujung damai. JA disebut meminta maaf.

"Pelaku JA telah meminta maaf kepada korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut," kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Dia mengatakan korban memilih tidak membuat laporan ke polisi terkait dugaan percobaan pemerkosaan itu. Menurut Ambarita, pelaku dan korban telah membuat surat pernyataan damai.

"Dibuatkan surat pernyataan dan surat perdamaian kedua belah pihak," kata Ambarita.

Peristiwa dugaan pemerkosaan itu terjadi, Jumat (16/10) pagi. Saat itu, suami korban sudah pergi bekerja. JA yang melihat rok tantenya tersingkap kemudian diduga mencoba melakukan pemerkosaan.

"Pagi itu, tantenya lagi nonton TV di ruangan keluarga. Saat itu posisi rok tantenya naik ke atas dan celana dalamnya terlihat oleh pelaku yang merupakan keponakan kandungnya dari suaminya. Melihat celana dalam korban, timbul nafsunya," kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita, kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

JA diduga memeluk dan memegang alat vital tantenya. Tantenya kemudian melawan dan menendang perut keponakannya itu lalu berteriak. Warga yang tak terima kemudian membawa JA ke kantor polisi.

sumber: detik.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan