HETANEWS.COM

Usai Pesta Sabu di Kos, 2 Sejoli Diangkut Polisi

Foto kedua sejoli bersama barang bukti yang diamankan Polisi.

Siantar, hetanews.com - Usai pesta sabu, di sebuah indekos, 2 orang sejoli langsung diangkut ke Sat Narkoba Polres Siantar, Sabtu (17/10/2020) lalu, pukul 00.00 WIB.

Identitas keduanya, yaitu, Rafles Sinaga (28), warga Jalan Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba dan  Novita boru Purba (28), warga Sibatu - batu, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga menjelaskan, bahwa mereka awalnya dapat mendapat informasi, di sebuah kos – kosan, sering dijadikan tempat transaksi narkoba dan pesta sabu. Personil kemudian merapat ke lokasi dan melakukan pengintaian.

"Kita pun menuju lokasi yang diinfokan yaitu di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantara Sitalasari. Setelah sampai di lokasi, kita melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri, di depan pintu kos dan langsung mengamankannya," tutur David.

Pria itu adalah Rafles. Dari sampingnya, ditemukan 1 buah tas warna merah jambu yang berisi 1 (satu) unit timbangan digital dan 2 (dua) bungkus plastik klip.

"Di dalam kos itu kita juga mengamankan seorang wanita yang bernama Novita. Saat dalam kamar kos kita geledah, kita dapat barang bukti dari atas meja berupa 1 handphone merk Oppo dan 1 buah tas bermotif bunga berisi 8 paket sabu," sambung Kasat Narkoba.

Lalu dari dalam kamar mandi, tepat di depan kamar kos tersebut, ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis sabu dengan bruto 6,56 gram yang dibalut tissu.

"Setelah ditanyakan dari keduanya, mereka mengaku baru saja menggunakan sabu sebelum ditangkap. Kemudian kedua tersangka dan seluruh barang bukti, kita bawa ke kantor untuk dilakukan penyidikan," tutup David.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan