HETANEWS.COM

Ditegur Jangan Ngebut, Sopir Mobil Marah dan Tembaki Anak-anak

Tangkapan layar dari video seorang pengemudi mobil yang marah karena ditegur jangan ngebut, lalu menembaki anak-anak yang main basket di jalan. Insiden terjadi di pinggiran kota Akron, Ohio, Amerika Serikat pada Minggu (11/10/2020). Foto: FOX 8 CLEVELAND via DAILY MAIL

Akron, hetanews.com - Polisi Ohio, Amerika Serikat ( AS), sedang memburu seorang pria yang terlihat menembaki sekelompok anak-anak yang sedang bermain basket di jalan. Insiden itu terjadi di pinggiran kota Akron, Minggu pekan lalu (11/10/2020).

Tersangka dilaporkan turun dari mobilnya dan menembaki sekelompok remaja dengan senjata semi-otomatis, setelah ditegur untuk jangan mengebut.

Dilansir dari Daily Mail pada Minggu (18/10/2020), pria itu mengendarai mobil Pontiac G6 putih ketika seorang anak muda memanggilnya untuk memperlambat laju kendaraan.

"Dia mengeluarkan pistolnya, berbalik dan menembaknya, tiga kali," kata Dolly Young kepada media lokal WKYC. Pengemudi itu kemudian masuk lagi ke mobilnya dan pergi. Beruntung tidak ada korban luka dari insiden tersebut.

"Ini bisa jadi traumatis bagi siapa pun, terutama anak berusia 15 dan 11 tahun yang sedang bermain."

"Ini seperti teka-teki. Setiap bagian membawa orang ini ke pengadilan dan meminta mereka bertanggung jawab atas kejahatannya," ucap Kapten Dave Laughlin dikutip dari Daily Mail.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan