HETANEWS.COM

Bang Hasim Bikin Heboh Pedagang dan Pengunjung Pekan di Raya, Emak-emak Cari Perhatian Ajak Berfoto

Calon Bupati Simalungun, nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim, yang juga sering disapa Bang Hasim saat berkunjung ke pekan (pasar tradisional mingguan) yang ada di Kecamatan Raya, Sabtu (17/10/2020), lalu.

Simalungun, hetanews.com - Calon Bupati Simalungun, nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim, selalu membuat kaum ibu atau emak-emak heboh dengan kehadirannya.

Salah satunya terjadi saat pria yang juga sering disapa Bang Hasim itu, berkunjung ke pekan (pasar tradisional mingguan) yang ada di Kecamatan Raya, Sabtu (17/10/2020), lalu.

Baik pedagang maupun pengunjung sama-sama terkejut dengan kehadiran pria berusia 36 tahun itu, di pasar tradisional. Apalagi, Hasim datang dengan menumpang becak bermotor (Betor) dan kemudian langsung berbelanja sayur-sayuran serta buah-buahan.

Saat Hasim berbelanja, pedagang dan pengunjung mengajaknya berfoto bersama. Ada juga yang meminta agar para pedagang diperhatikan.

Emak-emak cari perhatian, ajak Bang Hasim berfoto.

"Bang Hasim, selfie-lah dulu kita," ajak beberapa pedagang, yang diikuti sejumlah pengunjung.

Para pedagang juga sempat mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar (TPS), di Pilkada Simalungun.

"Beginilah kondisi kami berdagang. Kalau hujan selalu becek. Apalagi kondisi sekarang sangat susah,” keluh seorang pedagang sayur-sayuran.

Saat berbelanja, Hasim memuji kualitas sayur-sayuran dan buah-buahan di pasar tersebut.

“Sayur dan buahnya segar-segar. Inilah hasil dari para petani sayur dan buah di Kabupaten Simalungun yang perlu perhatian dari pemerintah,” sebut suami Hazizun Rani itu.

Bang Hasim menumpang betor dan menyapa warga.

Kata Hasim, dengan adanya produk sayur dan buah lokal yang berkualitas, sudah sepantasnya Kabupaten Simalungun menjadi pemasok pangan dan mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah.

Sementara itu, para pedagang terus berteriak memanggil-manggil Hasim.

"Bang Hasim, belilah dagangan kami," teriak mereka.

Dari pekan, Hasim kembali menumpang betor dan menyapa warga.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!