HETANEWS.COM

Pejuang Milenial Simalungun Siap Menangkan Hasim-TPS

Hasim dan TPS saat baru tiba di lokasi pelantikan

Simalungun, hetanews.com - Sebanyak 371 Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS siap memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS). Mereka telah dilantik langsung oleh Hasim-TPS di Lapangan Sepakbola Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Minggu (18/10/2020).

Hasim yang tiba di lokasi bersama TPS dan disambut Tortor Dihar, mengajak Tim Milenial Simalungun Hasim-TPS untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).  

"Kita sudah siapkan masker dan tempat mencuci tangan. Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Hasim-TPS menanyakan dengan tegas apakah Pejuang Milenial Hasim-TPS siap dilantik.

"Apakah para Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS siap dilantik untuk berjuang memenangkan Hasim-TPS?" tanya pria yang akrab disapa Bang Hasim itu. 

Dengan semangat dan kompak kaum milenial menyatakan siap dilantik.

"Kami dari kaum Milenial Simalungun siap dilantik untuk memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," kata mereka.

Kemudian, Hasim-TPS mendatangi Kaum Milenial dan mengikatkan Hiou di pinggang sebagai pertanda mereka telah sah dilantik.  

"Dengan ini Kaum Milenial Simalungun sudah sah dilantik. Kaum Milenial yang kita lantik ini akan menjadi masa depan dan penerus pembangunan Kabupaten Simalungun," ujarnya.

"Kaum Milenial Simalungun telah dilantik. Perjalanan kita masih panjang. Jadi mari bersama-sama untuk mencapai cita-cita kita untuk membangun Kabupaten Simalungun. Karena Kaum Milenial ini adalah pejuang masa depan," tambahnya.

Acara pelantikan Pejuang Milenial Simalungun Hasim-TPS juga dihadiri Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!