HETANEWS.COM

Seputar Kebakaran di Simpang Sibatu – batu Tewaskan 2 Orang Perempuan, Ini Keterangan Saksi

Foto kios di Simpang Sibatu - batu yang hangus terbakar. (Foto/Ist)

Siantar, hetanews.com - Kios yang terbakar di Simpang Sibatu - batu, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar  Martoba, Kota Siantar, mengakibatkan 2 orang perempuan meninggal dengan mengenaskan.

Identitas kedua korban yaitu Linda Situmeang (33), asal Sibolga dan Ani Laoli (28), asal Kisaran, Kabupaten Asahan.

Keduanya selama ini tinggal di Jalan  Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Kapolsek Siantar Martoba, Iptu Amir Mahmud menjelaskan, mereka mendapat informasi dari seorang saksi, bernama Ningsih (42), yang bertetangga dengan tempat kios yang terbakar. Ningsih mendengar ada keributan seperti suara orang berkelahi dari dalam kios.

"Ibu Ningsih ini pun mengintip kedalam kios dan lihat api sudah membesar. Ibu itu pun langsung berteriak api dan mematikan lampu, kemudian warga di sekitar kios membantu menyirami tapi api tetap membesar," tuturnya.

Baca juga: Kios Mulia Ponsel Terbakar, Dua Korban Tewas Berpelukan

Api cepat membesar, diduga karena di dalam kios kelontong terdapat barang - barang mudah terbakar, yang selama ini dijual oleh dua sahabat yang menjadi korban tersebut.

Seperti gas elpiji ukuran tiga kilogram dan minyak bensin (pertalite) eceran.

Sekira pukul 09.30 WIB, 4 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Siantar, tiba di lokasi dan sekitar 45 menit, api dapat dipadamkan. Didalam kios, ditemukan 2 (dua) orang perempuan pengontrak dalam keadaan terbakar dan meninggal dunia di TKP.

"Penyebab kebakaran disini masih dalam penyelidikan. Kerugian material diperkirakan kurang lebih seratus juta rupiah. Kedua jenazah korban juga sudah dievakuasi, untuk nantinya dilakukan visum luar atau otopsi. Tergantung bagaimana nanti permintaan keluarga," tutup Kapolsek.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!