HETANEWS.COM

Berkin Pedagang Dandang Pajak Horas Ditemukan Meninggal, Sempat Dikira Baca Koran

Foto petugas kepolisian melihat kondisi dari pedagang yang meninggal dunia.

Siantar, hetanews.com - Diduga karena kelelahan, seorang pedagang dandang, di Pajak Horas, ditemukan meninggal dengan posisi sedang duduk, di bangku plastik, Minggu (18/10/2020), sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Esron Siahaan mengatakan, bahwa korban bernama Berkin (70), warga Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara dan memiliki riwayat penyakit jantung, berdasarkan informasi dari keluarga.

Ia meninggal di depan kiosnya, diduga usai membuka kiosnya, di Pasar Horas Gedung I Lantai 1, Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat. Karena kelelahan, ia menyempatkan istirahat, duduk di sebuah bangku sambil membaca koran.

Foto jenazah korban dibawa ke mobil ambulans.

"Seorang saksi yang melihat korban sedang duduk, coba memanggilnya. Namun tidak menyahut dan juga tidak bangun - bangun. Saksi kemudian menghubungi keluarga korban yaitu keponakan korban," ujar Iptu Esron.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi, langsung berangkat ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Pihak keluarga meminta kepada kita untuk tidak dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi dan membuat surat pernyataan," tutup Kapolsek.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!