HETANEWS.COM

Kios Mulia Ponsel Terbakar, Dua Korban Tewas Berpelukan

Tampak warga berdesakan menonton dari dekat petugas pemadam bertugas (foto/ando)

Siantar, Hetanews.com – Sebuah kios yang berada ditepi jalan lintas Sisingamangaraja diketahui hangus terbakar pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 09.00 wib pagi ini.

Lokasi kios berada tepat di sebrang loket Antar Lintas Sumatera (ALS) yang berada persis ditepi jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan Siantar Siatalasari Kota Pematangsiantar.

Lokasi Kios yang terbakar (foto/ando)

Awak media hetanews yang saat itu berada dilokasi kejadian mendapat informasi dari warga yang sedang menonton petugas pemadam.

“Iya bang, kabarnya dua orang terbakar. Gak tau meninggal atau ngak,” ujarnya.

Tampak kios mulia ponsel hangus terbakar (foto/ando)

Awak media kemudian melakukan penelusuran di sekitar lokasi dan mencari informasi dari kerumunan warga yang saat itu sangat dekat dengan petugas pemadam yang sedang bertugas di dalam kios.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan jika kios ini dalam posisi sedang dikontrakkan Yanti Simbolon (40thn) kepada seseorang bernama Ani (28thn) dan Linda br Situmeang (33thn) asal sibolga.

Tampak sisa sisa material yang dilalap api (foto/ando)

Keduanya diduga menjadi korban dalam kebakaran naas ini.

Warga sekitar memadati lokasi kebakaran (foto/ando)

Diketahui juga kios selama ini menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti gas, rokok, roti, snack, dan pulsa. Informasi yang didapat kemudian, kedua korban saat ditemukan dalam kondisi saling rangkul.

Baca juga: Ini keterangan saksi terkait kebakaran kios yang tewaskan dua orang di Siantar

Penulis: ndo. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!