HETANEWS.COM

Geger Cowok Lombok Nikahi 2 Wanita, Netizen Malah Berdebat Soal Malam Pertama

Pernikahan Ahmad Rizal viral di media sosial menggandeng dua wanita di pelaminan. Foto: Istimewa

Hetanews.com - Pernikahan  Ahmad Rizal seorang pemuda Lombok Barat dengan dua orang wanita sekaligus menjadi viral di media sosial. Bukannya mengucapkan selamat kepada ketiga mempelai, netizen malah memperdebatkan malam pertama mereka.

Rizal yang merupakan siswa SMK Negeri 1 Gerung Lombok Barat menikahi sekaligus Fitriani sebagai istri pertama dan istri keduanya bernama Maryani.  Kedua istri Rizal juga masih berstatus pelajar, mereka berdua masih duduk di bangkus SMA kelas 2.

Netizen di media sosial menyaksikan foto ketiga mempelai justru heboh dengan bagaimana ketiga mempelai menghabiskan malam pertama.

"Malem pertama nya ther*some nih pasti," tulis akun Instagram elshalrnza_.

Komentar cewek tersebut kemudian dibahas dengan panjang lebar oleh akun lainnya. Mereka setuju dengan pikiran liar tersebut yang tidak menutup kemungkinan ketiga mempelai menghabiskan malam pertama secara bertiga.

"@elshalrnza_ greger beber sekali, komentar dikit bikin pikiran couo melayang yg entah kemana," jawab akun wildan.insta.

"Nah itu dia yg gw mksud," kata akun lainnya mengomentari.

Berdasarkan foto yang beredar mereka melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober lalu. Pada foto tersebut menunjukkan pesta pernikahan Rizal dengan istri Mariani. Istri pertama Rizal, Fitriani juga turut duduk di kursi pelaminan.

"Mantab jiwa,,melihat saja kita tidak saggup. Allah tau dia mampu menjalaninya makanya ditakdirkan begitu. Samawa buat mantennya semogga maut memisahkan kalian bertiga," tulis akun Facebook Husnul Hafizah.

Unggahan Husnul Hafizah pun langsung dikomentari teman-temannya yang merasa sangat terharu melihat pernikahan mereka. Doa pun mengalir deras supaya pernikahannya menjadi ibadah dan bahagia.

"Sakinah mawaddah warohmah dek Angkull Ni. Sekuat apa hatimu sampai sesanggup itu? Saya yg melihat saja sangat terharu, semoga semua demi menjalankan ibadah kepada Allah," tulis pengguna Facebook lainnya.

Kendati masih duduk di bangku sekolah, namun Sudirman Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gerung tetap mengizinkan Ahmad Rizal mengikuti pelajaran dan sekolah sampai tamat.

Dia mengaku awalnya terkejut dengan berita pernikahan siswa sekolahnya bersanding dengan dua orang wanita. Namun dia tidak bisa melarang kalau ada siswanya memutuskan untuk menikah muda.

"Kan belum ada aturan kalau siswa menikah itu harus dikeluarkan. Ya mau bagaimana, dia tetap bisa sekolah hingga tamat. Asalkan dia sendiri memang berniat untuk sekolah," ujarnya.

Sudirman menyesalkan karena hingga saat ini belum menerima laporan mengani pernikahan Rizal.

“Tapi nanti akan kita turunkan guru kita untuk mengecek kebenarannya ke rumah yang bersangkutan,” katanya.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!