HETANEWS.COM

Hasim-TPS Berjiwa Sosial Tinggi dan Pro Rakyat, Patut Didukung menjadi Pemimpin di Simalungun 

Saat proses pelantikan

Simalungun, hetanews.com- Berjiwa sosial tinggi, rendah hati, serta visi dan misinya dinilai pro rakyat, menjadikan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) patut didukung di Pilkada 9 Desember mendatang. Diyakini, keduanya akan memiliki komitmen menjadikan Kabupaten Simalungun Maju, Rukun, dan Sejahtera.

Hal itu dikatakan Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenangan Hasim-TPS daerah pemilihan (dapil) I, Riandi Sitepu, di sela-sela acara pelantikan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan Hasim-TPS Dapil I, di Kecamatan Raya, Sabtu (17/10/2020).

"Keduanya berjiwa sosial tinggi dan memiliki visi misi pro rakyat, menjadi keyakinan dan komitmen kita untuk mendukung Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," ujar Riandi. 

Masih kata Riandi, ia juga yakin Hasim-TPS benar-benar ingin membangun Kabupaten Simalungun dan memiliki tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.

"Bang Hasim dan Bang TPS sama-sama orang yang bertanggung jawab. Kami dari dapil I siap memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun," katanya yakin.  

Riandi juga mengajak seluruh Korcam dan Kordes dapil I yang telah dilantik untuk bekerja sepenuh hati memenangkan Hasim-TPS.

"Kami akan bekerja sepenuh hati untuk memenangkan Hasim-TPS. Saya mengajak teman-teman Korcam dan Kordes agar jangan pernah lelah berjuang untuk calon pemimpin kita yang baru, yang akan membawa perubahan di Kabupaten Simalungun," sebutnya. 

Riandi mengaku senang dapat berjuang untuk memenangkan Hasim-TPS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. 

"Kita juga siap untuk mengawal Pilkada Simalungun agar jauh dari money politics dan kecurangan lainnya," ujarnya sembari mengatakan nomor urut 2 bermakna cinta damai.  

Riandi berharap, setelah nantinya Hasim-TPS menjadi Bupati-Wakil Bupati Simalungun agar membangun berbagai sektor.

"Bang Hasim dan Bang TPS itu memang ingin melayani masyarakat. Saya yakin dan percaya Hasim-TPS dan masyarakat akan dapat bersinergi, sehingga Hasim-TPS akan menjadi pujaan masyarakat Simalungun," tukasnya. 

Dapil I Kabupaten Simalungun meliputi 9 kecamatan, yaitu Raya, Raya Kahean, Silau Kahean, Purba, Haranggaol Horison, Silimakuta, Dolok Silau, Pematang Silimakuta, dan Dolok Masagal.

Penulis: leonardo. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!