HETANEWS.COM

Kisah Siswi Pura-pura Kesurupan Karena Takut Ujian, Berakhir Jadi Bumerang

Foto: TikTok

AS, hetanews.com - Dalam video TikTok yang viral, seorang wanita bernama Khadija menceritakan pengalaman kurang menyenangkannya saat sekolah di Somalia. Suatu hari ia ingin menghindari ujian dan terpikir untuk berpura-pura kesurupan jin. Khadija pun mengaku mendapat ide tersebut dari adik-adik kelas yang pernah melakukan hal serupa lalu diperbolehkan pulang oleh guru.

Mengingat hal itu, Khadija yang merasa kewalahan dengan PR dan belum belajar untuk ujian merasa kesurupan adalah ide brilian. Khadija pun memutuskan untuk bertingkah seperti orang kemasukan makhluk halus dengan harapan bisa pulang dan tidur di rumah. "Pada dasarnya aku tidak ingin pulang karena tidak mengerjakan PR dan tidak belajar dan dari pada pantatku dipukul aku bilang bagaimana jika aku kesurupan saja?,"

Khadija lalu membulatkan tekad lalu mulai bertingkah seperti orang kesurupan. "Guruku datang dan aku mulai berteriak dan memukul meja dan mengeluarkan kata-kata asal dan membuat suaraku parau lalu berkata bahwa tidak ada Tuhan dan setan adalah yang terbaik. Semua teman-teman sekelasku sangat terkejut dan salah satunya mulai berteriak Khadija kesurupan,"

Awalnya merasa idenya berjalan lancar, Khadija tidak menyangka jika para guru tidak akan lagi membiarkan anak kesurupan untuk pulang begitu saja. Mereka sudah menyiapkan rencana pengusiran setan jika ada lagi yang kesurupan di ruang salat.

"Aku pikir mereka akan membiarkanku tidur dan menyuruhku pulang. Kami sampai di sana selagi aku bilang setan adalah ayahku dan tiba-tiba aku melihat tiga pria dewasa datang dengan tongkat. Aku cukup terkejut dan merasa sedikit terlambat untuk mundur jadi aku melanjutkan aksiku,"

"Guruku berkata pada mereka ini adalah pasien yang kesurupan dan mereka mulai membacakan Quran. Saat itu aku hanya ingin pulang jadi aku mulai berkata setan adalah yang terbaik dan aku mencintai setan dan tiba-tiba aku dipukul keras di punggungku. Itu sangat sakit,"

Para pria yang tampaknya ahli agama itu pun mulai membacakan Al Quran dan meminta setan untuk pergi dari tubuh Khadija. "Mereka bertanya mengapa kamu merasuki gadis tidak bersalah ini. Apa alasannya? Padahal aku satu-satunya yang jahat dalam tubuh orang ini,"

Setelah dipukul empat kali, akhirnya Khadija mengaku jika setan itu sebenarnya hanyalah Khadija sendiri. "Mereka melihat mataku dan berkata itu adalah perkataan setan lalu memukul lebih keras. Lalu aku mulai menangis dan berkata aku melihat siswi-siswi lain melakukannya dan aku tidak mengerjakan PR atau belajar jadi aku hanya ingin pulang. Mereka akhirnya percaya,"

"Guru-guru mulai tertawa dan menyuruhku pergi ke kelas. Aku bertanya padanya apa aku bisa pulang sekarang. Pria itu hampir membanting tubuhku jadi aku pergi ke kelas," lanjut Khadija yang akhirnya dipanggil ke kantor kepala sekolah dan menjelaskan pada ibunya alasan ia nekat pura-pura kesurupan adalah karena ingin tidur. "Dan itu lah bagaimana aku menjadi badut kelas dan pantatku dipukul. Selesai," tutupnya pada cerita yang sudah ditonton hampir 500 ribu kali.

sumber: detik.com

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!