HETANEWS.COM

Diomongin, Anjing-anjing Peliharaan di Rumah Ibu Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

Jakarta, hetanews.com - Unggahan Irish Bella memperlihatkan vlog terbaru keluarga mereka dapat komentar beragam dari netizen. Banyak yang mempertanyakan keberadaan anjing di rumah ibu Irish Bella.

Padahal dalam vlog tersebut, mereka hanya ingin membagikan momen pertama kali buah hatinya, Air Rumi Akbar 1453 jalan-jalan keluar rumah yakni main ke rumah sang nenek. "Air @airrumiakbar1453 pertama kali jalan jalan..!!" tulis Irish Bella sebagai caption.

Anjing-anjing peliharaan ibu Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)
Anjing-anjing peliharaan ibu Irish Bella.

  Dalam teaser vlog di channel Aish TV tersebut terlihat satu momen Irish Bella menggendong Baby Air bersama Ammar Zoni disambut anjing-anjing peliharaan di rumah ibu Irish. Anjing-anjing itu pun seperti ingin bermanja-manja dengan pemain sinetron Cinta Suci ini.

Irish Bella yang menggendong Baby Air pun tampak menghindari anjing-anjingnya. Ini karena ketiga anjingnya seperti ingin meraih Baby Air. Kocaknya, di vlog itu diberi efek seperti si anjing memanggil Air dan ingin mengajak main.

Sayangnya, netizen malah memandang beragam keberadaan anjing peliharaan di rumah ibu Irish Bella ini. Beberapa bertanya mengapa mereka masih memelihara anjing padahal sudah berhijrah. Seperti diketahui, Irish dan ibunya kini sama-sama mengenakan hijab.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)
Irish Bella dan Ammar Zoni

"Itu kok ada gukguk kak. Kan najis," komentar netizen. "Kok pelihara anjing," komentar netizen disisipi emoji nangis. "Iya sayang udah hijrah masih miara gukguk mending meow aja," tambah netizen lainnya. Banyak yang mempertanyakan hal itu, Irish Bella pun tampak tak mengubris komentar-komentar bernada julid netizen itu.

Sumber: suara.com

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan