HETANEWS.COM

Momen Kucing Tiap Hari Datangi Kuburan Adik, Termenung Sendirian Bikin Pilu

Kucing meratapi kuburan adik.

Hetanews.com - Persaudaraan kucing ternyata serupa dengan manusia. Kala anggota keluarganya mati, kesedihan juga akan melanda sang kucing. Seperti yang terjadi kepada kucing yang belakangan jadi sorotan publik ini.

Peristiwa tersebut diceritakan akun @pawangcat di Twitter, pada Sabtu (10/10/2020). Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang menampilkan kucing oranye campur putih bernama Onet tengah duduk di sebuah kuburan dengan taburan bunga.

“Adiknya mati. Dia tau kalau adiknya di dalam situ, karena dia liat waktu adiknya dikubur,” tulis akun @pawangcat menerangkan unggahannya.

Dijelaskan, di dalam foto kuburan tersebut, terkubur jasad adik dari Onet. Setiap sore, kucing oranye-putih itu selalu berkunjung ke kuburan. Ia duduk terdiam seolah sambil menunggu, berharap adiknya kembali muncul.

Momen Kucing Tiap Hari Datangi Kuburan Adik, Termenung Sendirian Bikin Pilu (1)
Kucing meratapi kuburan adik. 

“Setiap sore, dia duduk di kuburan adiknya. Iya, dia nungguin adiknya disitu. Mungkin dia pikir adiknya bakal muncul dan bakal main kejar-kejaran lagi sama dia,” lanjut akun pengunggah foto.

Sejatinya, Onet beberapa kali diajak main oleh kucing-kucing lain. Namun, bergeming Onet hanya duduk meratapi kuburan sang adik. Tampak wajah kucing oranye-putih tersebut begitu mengharapkan agar adiknya bangkit.

"Nih ya, dia diajak main sama kucing lain, tapi tetep aja maunya duduk di situ sambil bengong. Gimana gak mau nangis coba lihatnya," ungkap akun yang menceritakan kisah Onet tersebut.

Kini unggahan tersebut pun viral dicuitkan ulang hingga lebih dari 5,6 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 21,9 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang ikut sedih melihat ekspresi Onet.

“Oyen, jangan sedih terus-menerus ya! Kamu harus kuat, harus tegar. Adikmu pasti sekarang sedang tersenyum bahagia di sana. Dia pasti tahu kalau kamu sangat menyayanginya. Kuat-kuat Oyen! Salam dari kucingku si Tampan,” kata akun @W_hebiirote48.

Beberapa hari kemudian, akun @pawangcat kembali mengunggah foto Onet. Kali ini, ia sudah tampak lebih ceria dari sebelumnya. Disebutkan pula kini kucing tersebut jadi gemar melihat burung.

“Update, Onet masih suka menyendiri tapi udah gak terlalu sering bengong. Dia suka liatin burung Bird,” ujar akun viral tersebut.

Sumber: kumparan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan