HETANEWS.COM

Buntut Penganiayaan Dengan Gagang Senjata Api, Terlapor Personel Kepolisian Diproses Provam

Kanit Propam Polres Simalungun, IPTU. Alwan. S (Foto/dn)

Simalungun, Hetanews.com - Kepala Unit Provam Polres Simalungun, IPTU Alawan S,  saat dimintai tanggapannya terkait salah seorang personel kepolisian dari Polres Simalungun yang bertugas di Polsek Tiga Dolok (belakangan diketahui menjabat Kanit Reskrim-red) IPDA  BT, yang dilaporkan salah seorang sopir truk korban penganiayaannya mengaku akan segera memproses laporan korban.

Seperti pemberitaan sebelumnya,  Zaenudin Naeposo sebagai pelapor (korban) yang mengaku menerima perlakuan kasar serta dianiayaa oleh oknum APH yakni dipukul dengan menggunakan gagang senjata api saat dirinya berada di jalan Sisingamangaraja di wilayah Kota Siantar. 

Kanit Provam Polres Simalungun, IPTU Alwan S, yang menjawab wartawan melalui saluran telepon genggamnya, mengatakan bahwa pihaknya  sesuai perintah dan istruksi komandan yakni  Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK akan segera melakukan pemeriksaan terkait aduan tersebut.

Kini terlapor sedang dalam pemeriksaan.

Selain itu, Kanit Provam IPTU Alwan S juga mengatakan bahwa senjata yang diduga digunakan terlapor untuk memukul korban sudah disita. Beliau juga menambahkan jika IPDA BT masih dimintai keterangannya. 

Hal sesuai intruksi Kapolres Simalungun, agar oknum anggotanya yang melakukan tindakan arogan supaya langsung diproses secara hukum serta di tindak tegas. 

Penulis: dani. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!