HETANEWS.COM

Ketua Forum Orang Miskin Banting Stir Jual Masker Tunggal Dan Masker Ganda Di Depan Tugu Becak Siantar

Lipen simanjuntak saat mencoba peruntungannya berjualan masker di Tugu Becak Siantar (foto/dn)

Siantar , Hetanews.com – Nama Lipen Simanjuntak, Ketua Forum Orang Miskin (Formikom-Sumut) yang tentunya sudah tak asing lagi bagi warga masyarakat Siantar –Simalungun, terlebih para pejabat pemerintah Kota Siantar  maupun Kabupaten Simalungun.

Pria separuh baya itu siang tadi secara kebetulan jumpa dengan awak media ini tepat dibawah tugu becak yang menjadi ikon kota Pematangsiantar pada Kamis 915/10/2020) sekitar pukul 11.20 wib.

Dalam keterangannya Ketua Formikom ini mengaku sedang mencoba peruntungannya berjualan masker di pusat kota Siantar.

Ada yang menarik dari masker beliau, masker yang dijualnya ia sebut dengan nama Masker Ganda. Dinamakan seperti itu dikarenakan bentuknya tak ada bedanya dengan pakaian penutup  wanita.

Lipen Simanjuntak yang selama ini dikenal sebagai salah satu  orator dan corong suara untuk keluhan warga masyarakat yang tidak mendapat perhatian dari pemerintah.

Terkhusus terkait bantuan bansos pemerintah yang tidak tepat sasaran atau secara sengaja atau pun tidak disengaja terabaikan dan tidak  disalurkan maka Lipen akan segera menyusun barisan dan tak lelah walau harus bolak-balik keluar masuk keruang Intelkam Polresta atau pun ruang Intelkam Polres Simalungun guna mengurus ijin untuk menggelar aksi damai dengan unjuk rasa menyampaikan aspirasinya.

Biasanya ketua Formikom saat menyampaikan aspirasinya itu  dilengkapi dengan sejumlah data semisal data bantuan untuk warga masyarakat dari Dinas Sosial atau Dinas Pertanian dan Kantor dinas lainnya.

“Iya, lagi coba jualan masker la ini bang. Mudah-mudahan rezeki,” ujarnya dengan intonasi khasnya yang terkesan hangat itu.

Penulis: dani. Editor: ando.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan