HETANEWS.COM

ABG Wanita Sumut Naik Beat Kejar Jambret Lalu Rebut Lagi HP-nya

Motor yang dipakai Putri mengejar jambret. Foto: Istimewa

Deli Serdang, hetanews.com - Seorang perempuan di Deli Serdang, Putri (17), dijambret dua orang pria saat mengendarai sepeda motor. Tak tinggal diam, Putri yang mengendarai Beat tancap gas mengejar jambret dan merebut lagi ponselnya.

Peristiwa ini berawal saat Putri yang sedang mengendarai sepeda motor dipepet dua pria di Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (13/10/2020). HP milik Putri yang berada di dashboard sepeda motor diambil para pelaku.

"Kemudian korban berusaha mempertahankan dan mengejar pelaku yang mengakibatkan korban jatuh dari sepeda motor dan begitu juga dengan kedua pelaku jatuh dari sepeda motor," kata Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Rabu (14/10).

Setelah terjatuh, kedua pelaku kemudian diamankan warga yang berada di sekitar TKP. Warga kemudian menghubungi polisi untuk mengamankan kedua pelaku.

"Tim Tekab Polsek Batang Kuis yang mendengar informasi dari masyarakat datang ke TKP dan langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti," ucap Simon.

Kedua pelaku yang diamankan adalah RPS (19) dan JLP (19). Kedua orang itu kemudian dibawa ke Polsek Batang Kuis.

"Sudah kita amankan Pelaku RPS dan JLP beserta barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut," jelas Simon.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan