HETANEWS.COM

Warga Cimahi Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah

Lokasi penemuan mayat bayi di Cimaii

Cimahi, hetanews.com - Warga di Kampung Sadarmanah, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang telah membusuk di tumpukan sampah.

Lokasi pembuangan bayi yang juga berada di rute menuju Lapangan Brigif 15 Kujang, membuat warga yang melintas untuk berolahraga menyempatkan diri berhenti dan melihat mayat bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan Iptu Taslim mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan warga saat sedang melakukan kegiatan bersih-bersih. Penemuan mayat bayi yang telah mengeluarkan bau busuk dan dikerubuti lalat itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Awalnya warga sedang bersih-bersih pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB, kemudian kaget karena mencium bau busuk dan menemukan mayat bayi perempuan di tumpukan sampah," ungkap Taslim saat dihubungi detikcom, Minggu (11/10/2020).

Tim Inafis Polres Cimahi kemudian mendatangi TKP untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut. Berdasarkan informasi, mayat bayi tersebut sengaja dibuang dan telah berusia lebih dari satu hari.

"Dari kondisinya lebih dari satu hari, kemungkinan sengaja dibuang oleh pelakunya. Bisa saja hasil hubungan gelap, tapi masih kita dalami," tegasnya.

Saat ini pihaknya langsung membawa mayat bayi malang tersebut ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Selain itu pihaknya juga melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembuang mayat bayi perempuan tersebut.

"Mayat bayi langsung kita bawa ke RS Sartika Asih untuk diautopsi. Kita sedang lidik juga siapa pelaku yang membuang bayi tersebut," tandasnya.

Sumber: detik.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan