HETANEWS.COM

Tiga Hari Di Halte Sesak Nafas Dan Tidak Mau Makan

Foto: Jenazah Holmes Sibuea (40) sebelum Polisi dan Tim Medis mengevakuasi dari Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, pada Jumat (9/10/2020).

Siantar, Hetanews.com - Pengunjung pasar Dwikora Pematangsiantar sempat geger dikarenakan sosok pria telungkup tidak bernyawa. Warga di lokasi berbondong bondong menyaksikan peristiwa yang menggemparkan itu

Jenazah pria yang belakangan diketahui bernama Holmes Sibuea (40) tergeletak tak bernyawa  di depan halte Sinar Bangun, Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, pada Jumat (9/10/2020)  sekitar pukul 09.30 WIB.

Polisi dan tim medis Satgas Covid 19 Kota Pematangsiantar terjun ke lokasi untuk mengevakuasi pria yang beralamat di Aek Nabara, Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu itu. 

Berdasarkan keterangan Polisi yang dihimpun dari warga di lokasi, Almarhum Holmes sudah tiga hari berada di Halte Sinar Bangun, dalam keadaan sakit sesak nafas dan tidak mau makan.

"Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernapas. Selanjutnya menghubungi gugus tugas Covid-19 Kota Siantar dan BPBD untuk mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih," kata Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga.

Salah seorang warga, Dewanto Sihombing (36) mengakui bahwa almarhum merupakan ipar kandungnya. Dari warga yang beralamat di Jalan Damar, Gang Durian, Kelurahan Kahean itu diketahui identitas Holmes Sibuea.

Baca juga: Ada Mayat di Depan Halte Sinar Bangun Parluasan, Ini Identitasnya

Penulis: Armeindo | Editor: Huget

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan