HETANEWS.COM

Ada Mayat di Depan Halte Sinar Bangun Parluasan, Ini Identitasnya!

Foto sesosok mayat di Parluasan saat hendak dievakuasi petugas. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Sesosok mayat ditemukan di Parluasan, tepatnya di depan halte Sinar Bangun, Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, pada Jumat (9/10/2020) pagi tadi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Siantar Utara, AKP Marnaek Ritonga mengatakan, bahwa mereka mendapat informasi dari Dear Nainggolan, ada tergeletak seorang laki - laki dalam keadaan tertelungkup. Selanjutnya personil Polsek Siantar Utara, berangkat untuk melakukan cek TKP.

"Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup dan tidak bernapas. Selanjutnya menghubungi gugus tugas Covid-19 Kota Siantar dan BPBD untuk mengevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih," tuturnya.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi sekitar penemuan mayat. (foto/ndo)

Kemudian didapat identitasnya yaitu bernama Holmes Sibuea, 40 tahun, yang beralamat di Aek Nabara, Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

Identitas tersebut didapat dari Dewanto Sihombing (36), warga Jalann Damar, Gang Durian, Kelurahan Kahean yang merupakan ipar kandung dari Holmes.

Istri dari Holmes, bernama Rolince Sihombing, tinggal di Palipi, Kabupaten Dairi. Namun, mereka tidak satu rumah lagi. Dari keterangan didapat polisi, bahwa korban sudah tiga hari berada di Halte Sinar Bangun, dalam keadaan sesak nafas dan tidak mau makan.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!