HETANEWS.COM

Raffi Ahmad dan Nagita Dituding Pentingkan Konten Dibanding Anak, Ini Jawaban Cerdas Rafathar

Rafathar bersama kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram)

Jakarta, hetanews.com - Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad mengungkapkan ketidaksukaan sang anak, Rafathar Malik Ahmad terhadap kegiatan syuting. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter.

Bahkan, muncul beberapa tudingan warganet yang salah satunya menyebut bahwa Raffi dan Nagita lebih mementingkan konten ketimbang sang anak. Hal ini pun kemudian mendapat respons dari Rafathar dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Rans Entertainment.

"Aa, banyak yang tanya, katanya Aa tuh enggak suka syuting ya? Kenapa sih?" ujar Nagita seperti dikutip iNews.id pada Kamis (8/10/2020),

Awalnya, Nagita sempat menanyakan soal ketidaksukaan sang anak dengan aktivitas syuting. Hal itu pun dibenarkan oleh Rafathar yang mengaku merasa lelah karena terus-menerus melakukan syuting.

"Iya, soalnya Aa capek udah syuting-syuting melulu," ujar Rafathar.

Mendengar jawaban tersebut, Nagita pun kembali memberikan pertanyaan terkait jawaban yang diberikan oleh Rafathar.  Dia bertanya mengapa terkadang anaknya itu masih tetap mau melakukan syuting.

"Tapi kadang-kadang juga suka mau, kalau mau tuh kenapa ya?" kata Nagita kepada buah hatinya.

"Biar Aa bisa beli game," ujar Rafathar dengan polosnya.

Rafathar mengungkapkan bahwa terkadang dia mau melakukan syuting jika dia tengah menginginkan suatu hal. Salah satunya, ketika Rafathar tengah ingin membeli game.

Jadi kalau misalnya mau syuting, bisa beli game gitu ya," kata Nagita.

Lebih lanjut, Nagita pun bertanya soal tudingan yang diberikan warganet kepadanya. Nagita menjelaskan bahwa banyak yang menyebut dirinya lebih mementingkan konten dibanding Rafathar.

"Masa katanya, kata orang-orang, lebih penting konten daripada Rafathar," ujar Nagita.

"Nih, 'Maaf nak, konten lebih penting dari kamu.' Gitu," katanya menambahkan.

Merasa tak cukup mengerti dengan perkataan ibunya, Rafathar pun meminta Nagita untuk kembali menjelaskan maksud kalimat tersebut. Bocah berusia lima tahun ini bahkan sampai melepas headphone yang dipakainya dan mendengarkan dengan serius.

"Apa tadi?" ujar Rafathar sembari melepas headphone-nya.

"Jadi kata orang-orang bilang, katanya mama sama papa lebih mentingin konten syuting daripada Aa, gitu katanya," kata Nagita.

"Menurut Aa siapa yang lebih penting?" ujar Nagita kepada Rafathar.

Mengejutkan, Rafathar justru merasa bahwa syuting lebih penting ketimbang dirinya. Nagita pun kembali menanyakan kejelasan dari kalimat yang dilontarkan anaknya tersebut.

"Syuting," ujar Rafathar.

"Hah? Daripada anaknya?" kata Nagita.

readyviewed "Syuting dong, biar punya uang," ujar Rafathar kemudian.

Menurut Rafathar, syuting adalah hal yang lebih penting karena dapat menghasilkan uang. Dengan pintarnya, Rafathar menjelaskan dengan melakukan syuting, keluarganya bisa mendapatkan uang untuk menghidupi dirinya.

"Terus buat apa uangnya?" ujar Nagita.

"Buat beli makanan," kata Rafathar singkat.

"Buat siapa?" ujar Nagita lagi.

"Buat Aa, terus kalau dibolehin, pakai uangnya buat beli game," kata Rafathar mengakhiri.

sumber: inews.id

Editor: Sella Simorangkir.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan