HETANEWS.COM

Demo Tolak Omnibus Law, Mahasiswa Siantar: DPR Goblok

Massa aksi di depan gedung DPRD Kota Siantar. (foto/ndo)

Siantar, hetanews.com - Seperti daerah lainnya, mahasiswa di Kota Siantar juga ikut turun ke jalan untuk menolak Omnibus Law, Undang - undang Cipta Kerja yang telah disahkan oleh Pemerintah.

Ratusan mahasiswa dari berbagai organisasi, dan kampus ini, awalnya berkumpul di beberapa titik dan kemudian menyatu, di depan gedung DPRD Kota Siantar. Massa membawa spanduk dan poster tuntutan, mereka bersatu sambil berorasi.

Anggota kepolisian dari Polres Siantar yang berjaga di lokasi. (foto/ndo)

Terdengar juga, umpatan kekesalan dari mahasiswa  yang menilai DPR tidak berpihak kepada rakyat atas pengesahan dari UU Cipta Kerja. "DPR goblok, DPR goblok, DPR goblok," teriak mereka dengan nada nyanyian.

Sesampai di depan gerbang gedung DPRD Siantar, para massa dihadang ratusan personil polisi. Massa meminta polisi untuk menghadirkan anggota DRPD Siantar.

Mereka mendesak agar kepolisian berbuat sebelum mereka mengancam akan memaksa masuk ke gedung DPRD Siantar. Massa juga tidak lupa orasi menjelaskan isi tuntutan mereka serta membacakan puisi.

Penulis: ndo. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan