Siantar, hetanews.com – Calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi, mempunyai strategi untuk memikat kaum milenial, dengan melakukan kampanye, di media sosial, tetapi tetap dengan mematuhi peraturan PKPU dan akan berkonsultasi dengan KPU dan Bawaslu, agar tidak melanggar aturan.

Tidak hanya melakukan kampanye melalui media sosial. Asner akan menyebarkan brosur program-program yang akan dikerjakan di masa mendatang.

“Saya lihat kaum milenial di Kota Siantar ini, jumlahnya banyak, yang kita fikirkan adalah, kemana mereka ini? Kemana mereka saat tamat sekolah/kuliah? Kita sudah fikirkan itu dan ada di program kita,”jelas Asner Silalahi, Rabu (7/10/2020).

Asner pun memaparkan beberapa programnya untuk memikat para kaum milenial, dimana Asner akan memfasilitasi mereka untuk bebas berekspresi, membuat galeri-galeri untuk mereka para pecinta musik, pecinta seni lukis, pecinta foto, dan seni tari.

Tidak hanya itu saja, Asner juga akan membuat sekolah vokasi agar para kaum milenial cepat mendapat pekerjaan.

“Saat ini kaldera Danau Toba, jadi warisan dunia, dimana kedepannya akan membutuhkan banyak karyawan. Kita sebagai penyangga akan lebih siap, bila mereka membutuhkan tenaga kerja yang terampil karena mereka sudah sekolah vokasi, “kata Asner.