HETANEWS.COM

Delta Spa Serpong Dipasangi Police Line Usai Digerebek Polisi

Delta Spa and Lounge Serpong dipasangi garis polisi.

Tangerang, hetanews.com - Aparat kepolisian menggerebek panti pijat 'Delta Spa and Lounge' di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, karena nekat beroperasi di tengah pandemi Corona. Tempat tersebut saat ini dipasangi garis polisi.

detikcom mendatangi Delta Spa and Lounge di Ruko Golden Boulevard, Jl Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (7/10/2020) pukul 09.15 WIB. detikcom mencoba meminta konfirmasi ke pihak manajemen Delta Spa and Lounge, tetapi rolling door tertutup.

Garis polisi juga terpasang di bagian rolling door. Tidak terdengar ada aktivitas di balik rolling door tersebut.

Delta Spa menempel pengumuman yang ditujukan kepada pelanggan. Pengumuman itu ditempel pada pintu depan. Berikut isi pengumuman itu:

Kepada Pelanggan Setia

Dikarenakan banyaknya penyebaran Corona Virus/COVID-19, DELTA GROUP sepenuhnya mendukung kegiatan pemerintah untuk "social distancing (menjaga jarak)". Dan hal terpenting bagi DELTA adalah kesehatan dan kesejahteraan pelanggan. Oleh karena itu, untuk mendukung komitmen ini, maka seluruh bisnis kami akan "terbatas untuk umum (limited for public)" sejak 20 Maret 2020. Seluruh DELTA di Indonesia akan dibersihkan dengan disinfektan selama periode tersebut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan setia kami dan kami akan siap melayani Anda.

Terima kasih atas pengertian dan kesetiaan Anda

Delta Spa and Lounge Serpong Dipasangi Garis Polisi Usai Digerebek
Pengumuman pada rolling door di Delta Spa and Lounge Serpong.

Untuk diketahui, aparat kepolisian menggerebek panti pijat 'Delta Spa and Lounge' di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (6/10) sore. Penggerebekan dilakukan karena Delta Spa nekat beroperasi di tengah pandemi Corona.

"Iya TKP-nya di Delta Spa and Lounge, Ruko Golden Boulevard, Jl Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra saat dihubungi detikcom, Selasa (6/10/2020).

Sejumlah karyawan, terapis, dan pengunjung diamankan dari lokasi. Untuk menghindari petugas, Delta Spa menutup rolling door, sehingga tidak tampak aktivitas dari luar.

Polisi telah melimpahkan kasus tersebut ke Satpol PP Tangerang Selatan. Kasus dilimpahkan, karena Delta Spa melanggar peraturan Wali Kota.

Sumber: detik.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan