HETANEWS.COM

Kabar Duka! HR Batubara Kajari Pematangsiantar Meninggal Dunia

Foto Kajari Siantar, HR Batubara semasa hidupnya.

Siantar, hetanews.com - Berita dukacita datang hari ini dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar. Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Siantar, HR Batubara, dikabarkan meninggal dunia, pada Rabu (7/9/2020) pagi, sekitar pukul 09.40 WIB, di rumah sakit Columbia Medan.

Beliau meninggal pasca tak sadarkan diri sejak 22 September 2020 lalu, di Pematangsiantar.

Saat itu, HR Batubara langsung dibawa ke Medan dan selama lebih kurang 15 hari, dirawat di RS Columbia Medan dan akhirnya meninggal dunia.

Hal ini dibenarkan Kasi Pidana Umum, M Chadafi, yang dikonfirmasi hetanews, melalui pesan WA-nya, pagi tadi. Sejumlah pegawai dan jaksa juga membenarkan hal tersebut.

"Benar, kami baru saja menerima kabar jika Pak Kajari sudah meninggal dunia,"katanya.

Sejumlah Kasi (Kasi Intel, Pidsus, Pidum, Datun dan Kasubagbin) bersama beberapa pegawai, hari ini akan langsung menuju rumah duka, di Medan.

"Kami akan melayat ke rumah duka hari ini, katanya lagi.

Saat ini, insan Adhyaksa kehilangan sosok pemimpin. Kajari Pematangsiantar, HR Batubara sudah hampir 1 tahun aktif bertugas di Kota Pematangsiantar.

Beliau terlihat aktif dalam segala kegiatan bersama Forkopimda, dan terlihat hampir di setiap moment kegiatan Pemko beliau hadir.

"Selamat Jalan Pak Kajari HR Batubara".

Penulis: ay. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan